Pengurus SMSI Kabupaten/Kota Sepakat Dukung Doni Irawan Menahkodai SMSI Lampung

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 13 Second

Embaranpost.id(SMSI)Bandar Lampung–Mayoritas Pengurus SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung sepakat untuk mengusung kembali Donny Irawan untuk tetap menahkodai SMSI provinsi Lampung periode 2022 – 2027 pada Musyawarah Provinsi (Musprov)mendatang.

 

Hal tersebut disampaikan oleh ketua dan pengurus SMSI se-Lampung saat buka puasa bersama di Golden Boat, Bandar Lampung,Selasa(12/04/22).

 

“Betul kami telah sepakat dan berkomitmen untuk memberikan dukungan melalui surat penyataan yang ditanda tangani oleh ketua dan pengurus SMSI Kabupaten/Kota ,agar Donny Irawan dan H. Senen dapat melanjutkan mempimpin SMSI Provinsi Lampung priode 2022 – 2027”, jelas Firdaus ketua SMSI Lampung Timur.

 

Lebih lanjut Firdaus yang didampingi oleh sekertaris Kemas Hasan dan bendahara Rizki Wahyu menambahkan alasannya tetap mendukung Donny Irawan.

“Karena kami menganggap beliau berdua telah banyak berbuat sehingga SMSI bisa menjadi organisai yang besar dihitung dan di perhitungkan seperti sekarang ini, jadi kami yakin kedepan SMSI bila di komandoi oleh Donny Irawan bisa lebih baik lagi”, tuturnya.

Di tempat yang sama ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan didampingi Sekertaris H.Senen,memgucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

 

“Terima kasih banyak kepada saudaraku semua yang telah memberikan support serta komitmen kepada saya dan pak Senen ,ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa,saya hanya bisa berpesan jaga terus kekompakan dan marwah Organisasi”,jelas Donny.

 

Suasana Buka puasa berjalan penuh keakrapan yang diisi pula penyerahan surat dukungan dari ketua dan pengurus SMSI Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung.(R*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *