0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 32 Second

Embaranpost.id (SMSI), Bandar Lampung – Presiden Joko Widodo dikabarkan akan mengunjungi Bandar Lampung pada Jumat, 2 September 2022.

Atas hal tersebut, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana terjun langsung memantau persiapan Pasar Pasir Gintung yang rencananya akan di kunjungi oleh presiden Joko Widodo.

Baca Juga :Lima Bulan Perangkat Desa Belum Dibayar, Para Kades Minta Kejelasan dari Pemkab Lamtim

Saat diwawancarai awak media, Walikota Eva mengatakan dalam menyambut kedatangan presiden Republik Indonesia tersebut, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk Paspampres.

“Alhamdulillah, kesiapan kami untuk kedatangan Bapak Presiden Joko Widodo mengunjungi pasar Pasir Gintung ini, kami masih bersama pak Kapolda melakukan pemantauan dan persiapan kami insyaallah besok akan berjalan dengan lancar,” ungkapnya, Kamis (1/9/2022).

Baca Juga : Ketua DPD KNPI Lamtim Himbau Saling Jaga Ketenangan Jelang Musorkablub KONI 2022.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa nantinya Presiden Joko Widodo akan menyerahkan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada kunjungan itu.

“Ini sebuah kebanggaan bagi masyarakat kota Bandar Lampung terkhusus, karena Pak Presiden langsung yang menyerahkan BLT di pasar Pasir Gintung,” jelasnya.

Baca Juga : Kegiatan Di Bidang Kesra Lam-Tim Tahun 2021 Terindikasi Tidak sesuai Dengan LKPJ Kepala Daerah

Kemudian, Walikota wanita pertama Kota Tapis Berseri itu pun menyampaikan bahwa sebelum berkunjung ke Pasar Pasir Gintung, Presiden Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi Mahan Agung terlebih dahulu lalu di lanjutkan ke Kantor Pos untuk membagi bantuan BLT kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan pembagian BLT yang akan dilaksanakan bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga : Begini Tanggapan Komisi 4 DPRD Lamtim, Terkait Anggaran Di Bidang Kesra Terindikasi Ada Yang Di Selewengkan 

Lanjutnya, Walikota Eva juga berharap semoga semua kunjungan Presiden di kota Bandar Lampung bisa berjalan dengan lancar.

“Dan kepada masyarakat, dengan kedatangan pak Jokowi ini bisa berjalan dengan baik insyaallah Kota Bandarlampung akan dikenal, dan masyarakat juga harus berbangga hati atas kedatangan ini,” pungkasnya. (*)

Artikel ini di Lansir Embaranpost.id dari Saibumi.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *