0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 6 Second

Embaranpost.id(SMSI)Lampung Utara, Guna memastikan kelancaran bahan bakar minyak (BBM) yang ada di wilayahnya, sejumlah petugas dari Satuan Samapta Polres Lampung Utara diturunkan dan memantau langsung kondisi dilapangan. Rabu 31/8/2022

Petugas juga terlihat berjaga-jaga di beberapa tempat stasiun pengisian bahan bakar minyak (SPBU), mulai dari Kecamatan Bukit Kemuning sampai di wilayah Kalibalangan Kecamatan Abung Selatan.

Baca Juga :Diduga kuat penimbunan BBM bersubsidi di Lebung curup.

Kasat Samapta Polres Lampung Utara Iptu M.Zen saat di konfirmasi perihal keberadaan petugas di SPBU, dirinya mengatakan hal ini merupakan kegiatan rutin, kita melaksanakan patroli pada jam jam rawan dan pengamanan di tempat-tempat objek vital termasuk SPBU, kemudian kita juga mengantisipasi agar tidak terjadi penyalah gunaan BBM oleh oknum atau kelompok tertentu, seperti menimbun atau membeli dengan menggunakan jirigen untuk kepentingan pribadi, bila itu terjadi tentu bisa dikenakan pidana. “ucap Iptu M.Zen.

Baca Juga :Polres Lampung Utara Selesaikan Perkara Melalui Keadilan Restoratif

“Ditempat terpisah, terkait di beberapa SPBU terdapat ada antrian kendaraan, Kasat Bimas Polres Lampung Utara AKP Edy Juarsyah menghimbau masyarakat tidak perlu panik, pemerintah pasti memperhatikan rakyatnya, yang justru harus kita lakukan adalah lebih ekonomis lagi dalam penggunaan kendaraan, kurangi bepergian bila tidak ada hal-hal yang sangat mendesak dan tidak perlu terpengaruh bila ada isu-isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan “ujarnya (Adi Candra)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %