Antusiasme Warga Donomulyo Siap Punya Kantong Sehat Bersama B-Ter

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

Bagikan Berita Ini :

Embaranpost.id(SMSI)Lampung Timur– lB-TER INDONESIA Campaign KANTONG SEHAT yang dibuat oleh b-ter mendapat sambutan yang sangat antusias dari para peserta senam. Sebagaimana dalam sebuah agenda pertemuan b-ter yang dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2022 di Desa Donomulyo.

Kesadaran akan pentingnya badan sehat tampak dari respons yang ditunjukan seluruh peserta yang hadir. Jika dirincikan, yakni ada sebanyak 40 peserta. Dari pertemuan yang diadakan di kediaman Ibu Susilowati ini, dihadiri juga oleh Bu Uncu Erna selaku ketua PERSANI (Persatuan Senam Indonesia) wilayah Lampung Timur yang sudah lebih dahulu menjadi agen b-ter.

Seluruh program b-ter disampaikan oleh Kordinator Wilayah Lampung Timur 1 Luluk Kismiati, anggota Tim Khusus b-ter Fatonah dan Sulis, serta Feri Santoso selaku bagian dari marketing b-ter. Melihat adanya peluang besar untuk jadi bermanfaat bagi sesama dan lebih berpenghasilan, 25% peserta langsung mendaftar menjadi agen baru. Sedangkan 75% lainnya memiliki antusias tinggi untuk menjadi konsumen b-ter agar dapat memenui kebutuhan dengan terencana dan ringan. Sehingga hasil dari pertemuan ini pun terbentuk 2 MKP baru di Desa Donomulyo yaitu MKP Adem Ayem Sejahtera dan MKP Lehan Jaya Abadi.

ÔÇťAntusias banget mereka (agen-agen baru) itu. Sampai sudah punya target calon konsumen yang akan mereka bantu untuk merencanakan kebutuhannya”, ujar Feri saat diwawancarai (23/6).

Pertemuan ini dimanfaatkan dengan sangat baik oleh agen-agen baru. Bukan hanya untuk mengenal program, mekanisme kerja, dan keuntungan menjadi agen, tetapi juga mempelajari dan mempraktikan cara input belanjaan konsumen.

Sedikit mengulik campaign KANTONG SEHAT dari b-ter, ini menjadi salah satu upaya b-ter untuk mengajak masyarakat selain memiliki badan yang sehat, tetapi juga kantong yang sehat. Pasalnya, dengan kondisi kantong yang sehat, kebutuan pangan yang bergizi dapat lebih terpenuhi.(Tim B-ter/Red)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *