0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 15 Second

Embaranpost.id(SMSI) Jakarta–Bupati Lampung Timur(Lamtim) M. Dawam Rahardjo hadir pada Pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia(APKASI) Otonomi Expo 2022 di Cendrawasih Room,Jakarta Convention Center (JCC) Jl. Jend Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (20 Juli 2022)

Hadir juga pada acara tersebut, Mentri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnivian, Mentri Pertanian, Ketua Umum Apkasi, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Ketua TP. PKK Kabupaten Lampung Timur, Yuzbariyah M. Dawam Rahardjo, Wakil Ketua TP.PKK, Huzaimah Aswar Hadi, Para Kepala Daerah Gebernur, Walikota serta Bupati Seluruh Indonesia.

“Perlu saya sampaikan bahwa Lampung Timur merupakan penghasil lada hitam yang insyaallah dapat di ekspor untuk kedepannya, kami juga memiliki Laut serta Taman Wisata Way Kambas yang semua potensial untuk dapat dikunjungi sebagai tempat wisata baik untuk resmi maupun manca negara”, ucap M. Dawam Rahardjo dalam Kegiatan Pelaksanaan APKASI 20-22 Juli 2022 dimana kegiatan tersebut setiap daerah menampilkan stand khas daerah masing-masing.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa dalam mengembangkan Seni Budaya maka Lampung Timur akan menampilkan tarian yang mendunia.

“Insyaallah besok kita akan menampilkan tari yang mendunia yaitu Tari Melinting dalam rangka melestarikan budaya, mudah-mudahan ini dapat mengembangkan Seni Budaya yang ada di Lampung Timur”.imbuhnya

M. Dawam Rahardjo juga mengatakan bahwa Lampung Timur memiliki UMKM yang menjual berbagai macam makanan serta kerajinan tangan yang produknya berkualitas dengan harga yang relatif murah, selain itu produk UMKM Lampung Timur juga dapat dipesan secara online melalui website dan alamat yang tertera di UMKM Lampung Timur.(ril)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *