0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 20 Second

Embaranpost.id(SMSI)Sekampung Udik, Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo membuka acara lomba Desa dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022 di Balai Desa Brawijaya Kecamatan Sekampung Udik, Senin (21/3/2022).

Mengawali sambutannya Bupati Dawam mengucapkan selamat bertugas kepada tim penilai. Ia juga menjelaskan aspek-aspek yang akan dinilai dalam kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan selamat bekerja kepada tim penilai lomba desa dan pelaksanaan BBGRM, mudah-mudahan akan didapatkan satu desa yang akan dapat mewakili Lampung Timur berlomba di tingkat Provinsi. Adapun bidang yang dinilai yaitu Bidang Pemerintahan, Bidang Kewilayahan dan Bidang Kemasyarakatan”,ucap Bupati yang akrab dipanggil Kang Dawam.

Selanjutnya Kang Dawam juga berharap penilaian dapat berjalan secara objektif.

“Kita laksanakan secara objektif untuk penilaian sehingga benar-benar mewakili Lampung Timur untuk bersaing dan bisa memenangkan lomba desa berprestasi tingkat Provinsi”,harapnya

Selain itu orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu juga mengucapkan terimakasih kepada para warga yang turut serta berperan aktif dalam menyiapkan kegiatan tersebut.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang ada disini yang telah menyiapkan segala sesuatunya untuk kegiatan ini sehingga bisa terlihat ada kebersamaan, kegotongroyongan dalam rangka membangun desa ini, inovasi apa yang telah dibuat nanti tim yang akan menilai”,lanjutnya

Acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD lampung Timur, Gunardi dan Nyoman Sariwase, Ketua TP PKK lampung Timur, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Wakil TP PKK Lampung Timur, Huzaimah Azwar Hadi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Yudi Irawan, Camat Sekampung Udik, Dwi Giyarti beserta Forkopimcam.

Usai menghadiri acara tersebut Dawam beserta rombongan melanjutkan kegiatan ke Desa Sadar Kecamatan Bandar Sibhawono dengan agenda yang sama. (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Kategori: Lampung Timur

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *