0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 12 Second

Embaranpost.id(SMSI)Lampung Timur  – Bupati Lampung Timur menghadiri acara silaturahmi Ramadhan di Desa Selorejo, Kecamatan Batanghari tepatnya di Masjid Darul Iman,Sabtu, (16/04/2022) Malam.

Dalam kegiatan tersebut  Bupati M. Dawam Raharjo juga memberikan bantuan sembako dan⁹ menyantuni anak yatim piatu.

Menurut Bupati M. Dawam Rahardjo,  Silaturahmi Ramadhan sangat positif dan dapat mempererat tali persaudaraan antar umat Muslim.

“Santunan kepada yatim piatu juga sebagai bagian dari perhatian Pemerintah daerah dan saya berharap santunan ini tidak hanya di bulan Ramadhan tapi dapat dilakukan secara berkelanjutan,” ujar Dawam, didampingi Camat Batanghari Mira Hayati.

Lebih Lanjut Dawam menjelaskan, Pemkab Lampung Timur juga mengadakan silaturahmi yang sudah terjadwalkan selama Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah.

“Pada silaturahmi Reamadhan yang dilaksanakan Pemkab Lampung Timur juga dilakukan penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, janda dan jompo, penyerahan santunan dan paket sembako kepada anak yatim piatu dan penyerahan Alquran untuk masjid dan mushola,” kata Dawam.

Sementara di tempat yang sama, Bang Supri sapaan akrapnya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Lampung Timur atas kehadiran dalam rangka silaturami Ramadhan di Desa Selorejo.

” Kami sangat berterimakasih atas kehadirannya Bapak Bupati Dawam, dan mohon maaf dalam penyambutan kami yang mungkin ada kekurangannya, dan atas nama Kepala Desa Selorejo yang mewakili seluruh warga masyarakat, atas semua wujud keperdulian dan santunan dan paket sembakonya untuk warga yang mampu, untuk janda dan jompo serta anak yatim piatu dan bantuan Alquran untuk masjid dan Musolah,” tutup Kepala Desa Selorejo.(Rbs)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *