0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 10 Second

Embaranpost.id(SMSI)SUKADANA, Bupati Lampung Timur(Lamtim) M Dawam Rahardjo memimpin rapat bedah hasil input evaluasi Kabupaten Layak Anak(KLA) Tahun 2021 dan Approve Inputan pada Aplikasi Kemen PPPA di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kamis (07/04/ 2022).

Dalam penyampaiannya Bupati Dawam mengucapkan terimakasih kepada rombongan BKKBN Provinsi dan berharap dapat memberikan suntikan semangat untuk pembangunan di Lampung Timur.

“Kami beserta jajaran mengucapkan selamat datang di Kabupaten Lampung Timur Bumei Tuwah Bepadan, kami merasa sangat senang dan bahagia serta berterimakasih kepada bapak perwakilan BKKBN beserta rombongan atas kedatangannya, semoga kehadiran bapak disini memberikan semangat bagi kami dalam menjalani program pembangunan kependudukan dan keluarga berencana serta mampu memberikan solusi untuk masalah program tersebut”.Ucap orang nomor satu di Lamtim yang akrap disapa Kang Dawam.

Selanjutnya Kang Dawam berharap pertemuan tersebut dapat dilanjutkan kedepannya agar komunikasi antara pemerintah kabupaten dan provinsi dapat bersinergi dalam mencapai target pembangunan dan mengatasi permasalahan yang ada.

“Kami mengharapkan pertemuan ini dapat berlanjut untuk dapat meningkatkan komunikasi antara pemerintah Kabupaten Lampung Timur dengan BKKBN Provinsi Lampung sehingga target pembangunan yang ditetapkan bisa dicapai dan kendala-kendala yang ada bisa diatasi”.harapnya

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan komitmen kepala daerah tentang Kabupaten Layak Anak sehubungan dengan hasil evaluasi KLA Tahun 2021.

Untuk diketahui, acara tersebut dihadiri oleh Kepala perwakilan BKKBN Lampung, Rudy budiman, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, M Jusuf dan Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Timur.(Novi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *