Dawam Rahardjo Membuka Turnamen Porseta Cup 2022

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:55 Second

Lampung Timur(Embaranpost.id) Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Turnamen Sepak Bola Porseta Cup 2022  di Lapangan Gelora Sumbersari Desa Teluk Dalem Kecamatan Mataram Baru, Kamis (20 Januari 2022)

 

Acara yang mengusung tema “Junjung Tinggi Sportifitas” tersebut dihadiri pula oleh, Anggota DPRD, Akmal Fathoni, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Yusuf, Askab PSSI Kabupaten Lampung Timur, Mahali, Forkopimcam serta Ketua Panitia Penyelenggara, M. jamjuri.

 

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah mengapresiasi kegiatan tersebut serta berharap Turnamen Sepak Bola Porseta kedepan dapat lebih baik.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur sangat mengapresiasi kegiatan ini dengan tujuan menggali bibit – bibit unggul dalam bidang olah raga”.

 

” Kegiatan ini merupakan pembinaan untuk kedepan melakukan turnamen tingkat Kabupaten, saya berharap atlit sepakbola yang berkompeten dapat terus terjaga di Lampung Timur sehingga Lampung Timur tidak kalah dengan kabupaten lainnya”.

 

Untuk diketahui bahwa turnamen sepak bola tersebut berjumlah  24 Club yang akan bertanding pada tanggal 20 Januari – 12 Febuari 2022 serta dilakikan pula tendangan kick off pertama oleh Bupati Lampung Timur sebagai tanda dimulainya pertandingan tersebut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *