Dawam Rahardjo Menghadiri SENAM BERSAMA B-TER “ ZUMBA PARTY “

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 56 Second

Embaranpost.id(SMSI) Sukadana, B-ter yang dinaungi PT. Cipta Orang Desa dan Koperasi Jasa Cipta Orang Desa mengadakan acara senam sehat massal yang di hadiri 1000 peserta di lapangan Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana Lampung Timur Minggu,(19/06/2022)

Turut mengundang dalam acara tersebut, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Huzaimah Azwar Hadi, Ketua Bhayangkari Cabang Lamtim Jihan Zaky, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny Indra Puji dan para Peserta yang berasal dari berbagai kecamatan di Lampung Timur.

Turut menghadiri acara tersebut Bupati Lam Tim M.Dawam Raharjo beserta Nyonya, ForkopimCam Kecamatan Sukadana, Derektur operasional B- ter Septian Kurnia Armando, Kepala Desa Sukadana Ilir Hamami, Babin Kamtibmas beserta panita B -ter grub.

Pembagian Hadiah Dorprize oleh Panitia (Foto:Robenson Embaranpost id)

Dalam penyampaiannya orang no 1 di Lampung Timur Dawam Rahardjo berharap agar B-ter maju lebih pesat.

“Dengan adanya Perusahaan B-ter di Lampung Timur, masyarakat bisa Belanja murah aman terpercaya dan untuk kedepan prusahan B-ter lebih maju dan sukses serta berkembang pesat di setiap wilayah mana pun termasuk di Lampung Timur”,Harap Dawam Raharjo

Panitia acara “ Zumba party “ Septian kurnia Armando yang juga menjabat sebagai direktur operasional b-ter, berharap peserta senam akan mendapatkan manfaat lebih dengan mengikuti acara senam Bersama b-ter. Akan ada edukasi dari ZIN/Si dr. Jimmy Alfa, SpOG, doorprise dan pengenalan program-program b-ter sendiri. Mengusung tagline “ senam sehat kantong sehat “

“Selain Itu perusahaan B- ter juga menyedia kan bazar murah, pembuatan kartu ATM Bank Rakyat Indonesia (BRi) gratis
diharapkan acara ini sukses dan bisa di adakan lagi di wilayah yang lain”,ungkap Derektur PT Cipta Orang Desa Septian Kurnia Armando.

Dalam acara yang mengusung tema Senam Bersama B-ter ,Senam sehat kantong sehat, Selain di adakan senam bersama, ada juga pembagian Doorprise berupa Kulkas,sembako,pembukaan ATM BRI gratis,dan bazar murah masih bnyak lainnya.

Direktur utama PT Cipta Orang Desa Ridwan Diharjo berharap kedepannya bisa lebih baik dan cepat berkembang di wilayah lainnya.

Dia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran, baik dari Kepolisian,Kecamatan, elemen masyarakat t yang sudah hadir memberi suport keapda perusahaan B-ter.

“Saya selaku direktur sangat bangga sekali atas kehadirannya dalam rangka senam bersama di lapangan Sukadana Ilir,Salam sehat senam bersama B- ter badan sehat Kantong sehat pungkas nya (Rbs)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *