0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:51 Second

Embaranpost.id(SMSI)WAWAY KARYA, Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo menyerahkan bantuan untuk keluarga miskin dan Stunting Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) di BPU Kecamatan Waway Karya, Kamis (28 Juli 2022)

Hadir mendampingi M. Dawam Rahardjo, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur, Kepala Bagian Protokol Bupati Labupaten Lampung Timur, Tri Winarni, Ketua UPZ, Kadimn, Forkopimcam Kecamatan Waway Karya beserta Para Kepala Desa.

Pada kesempatan tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah mengapresiasi kegiatan tersebut serta berharap kedepan akan lebih baik lagi.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur memberikan aspresiasi atas terlaksananya kegiatan pada hari ini karna merupakan suatu upaya untuk perubahan kebaikan bagi kita semua terutama Lampung Timur, mudah – mudahan kedepan dapat lebih ditingkatkan lagi”.ungkapnya

“Saya berharap kita semua dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Lampung Timur sehingga keinginan kita untuk Lampung Timur berjaya akan segera dapat kita wujudkan”.harapnya

Untuk diketahui sebelum hadir dalam acara tersebut M. Dawam Rahardjo terlebih dahulu hadir dalam acara, Memberikan Santunan Kematian di Desa Tritunggal dan Karang Anom.(**/pro)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *