0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 15 Second

Embaranpost,id,,,Lampung Timur — Dianggap berbeda pilihan dalam Di Anggap Berbeda Pilihan ,Oknum Perangkat Desa di Lampung Timur Memukul Warganya kepala desa (Pikades) seorang warga mengalami luka – luka di hajar oleh oknum Perangkat desa.

Hal itu menimpa ANG (27th)warga desa Putra Aji Dua,kecamatan Sukadana,kabupaten Lampung Timur, yang dianiaya oleh oknum Kaur Pembangunan desa setempat berinisial Koer alias War yang sering dipanggil warga dengan sebutan Poldes pada Minggu sore 17 September 2023 yang lalu.

Menurut pengakuan ANG saat itu dirinya keluar rumah dengan mengendarai sepeda motor. Saat berada di Perempatan jalan dia bertemu dengan Koer yang naik pitam karena diduga ia memasang stiker no 02 di motornya.

“Tiba – tiba dia naik pitam sambil berbicara dengan nada tinggi menanyakan stiker yang terpasang di motor dan mengatakan saya oramg nomer dua”,jelas ANG

“Lalu saya jawab : Kok gara gara Sticker di bawa bawa politik”,

Mendengar perkataan itu oknum KAUR tersebut bertambah emosi, Ia langsung bangun dan memukul ANG berkali kali hingga mengakibatkan pecah bibir.

“Karena saya saat itu tidak langsung pergi kemungkinan pelaku kembali tersulut emosinya dengan coba mencederai saya dengan batu sambil berteriak” kamu ngelawan saya apa? Dan saya menjawab saya tidak melawan”,tambahnya.

Tak sampai disitu sang Poldes juga mengambil kayu dan kembali ingin memukul.Karena ketakutan ANG menghindar berlari dan sempat di kejar oleh oknum Kaur tersebut.

“Saya telah di visum lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lampung Timur dan telah menerima Surat Tanda Penerimaan Laporan.Namun sampai hari ini belum ada tindak lanjutnya”pungkasnya.(*/Dbs)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *