0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 5 Second

Embaranpost.id(SMSI)LABUHAN MARINGGAI, Kabupaten Lampung Timur memiliki sumberdaya yang mendukung yaitu garis pantai yang panjang serta wilayah yang luas untuk kolam maupun tambak perikanan yang cukup besar sebagai penunjang keberhasilan usaha perikanan.

Hal itu disampaikan Bupati Lampung Yimur M Dawam Rahardjo pada acara sosialisasi penguatan peran masyarakat dalam pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan(SDKP) melalui sistem pengawasan berbasis masyarakat di Balai Desa Margasari, Sabtu (02/07/2022)

Hadir juga dalam acara tersebut, anggota Komisi IV DPR RI Ir. Hanan A. Rozak, Kepala Dinas Perikanan, Drama Panca Putra sebagai Direktur PP SDP, Kepala Dinas KP Provinsi di Wakili Kabid Pengawasan Faisal,Forkipimcam serta Para Peserta Pokmaswas.

Pada kesempatan itu Dawam Rahardjo juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Anggota Komisi IV serta berharap dapat membawa dampak positif bagi masyarakat.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat datang kepada Bapak Hanan, mudah-mudahan dengan kehadiran bapak dalam acara sosialisasi penguatan peran masyarakat dalam pengawasan SDKP ini dapat menambah semangat kami semua terutama masyarakat Lampung Timur”.ucap Dawam

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo juga berpesan kepada para peserta agar dapat mengikuti sosialisasi tersebut dengan benar.

“Selanjutnya saya menghimbau kepada para peserta dapat mengikuti sosialisasi ini dengan serius serta senantiasa menjaga suasana tetap aman dan kondusif sehingga semua materi yang diberikan akan dapat terserap guna perbaikan dimasa mendatang”.pungkasnya

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *