0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:48 Second

EMBARANPOST, LAMPUNG TIMUR — Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur Muklis menerima piagam penghargaan dari Polres setempat pada acara tasyakuran Hari Bhayangkara ke-78 di Aula Tribrata, Senin(01/07/2024).

Piagam penghargaan sebagai mitra partisipatif dalam menunjang kinerja Kepolisian Resor Lampung Timur dan jajaran itu diserahkan langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar.

“Terimakasih kepada pak Muklis ketua PWI Lampung timur atas dedikasi, peran serta dan dukungan atas kinerja kepolisian Polres Lampung timur,”ucap Rizal Muchtar.

Pada kesempatan yang sama Muklis menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan suatu kehormatan bagi dirinya dan organisasi yang dipimpinnya.

“Semoga ini menjadi pemicu kami untuk terus turut berperan serta dalam menunjang kinerja kepolisian agar lebih baik lagi kedepannya,”jelas Muklis.

Muklis menambahkan bahwa penghargaan ini di dedikasikan untuk keluarga besar PWI Lampung Timur.

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh pengurus dan anggota PWI Lampung Timur. Karena apalah artinya seorang Muklis tanpa ada bantuan dan support dari seluruh anggota PWI dan IKWI,”pungkasnya.(**/Sup)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *