0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 12 Second

Lampung Timur(Embaranpost.id|| Calon Kepala Dusun dan simpatisan Itu harus siap menang dan siap kalah sehingga situasi tetap kondusif.

Hal itu disampaikan Babinsa Koramil 429-06/Purbolinggo Kodim 0429/Lamtim Sertu Tarmuji saat monitoring pelaksanaan pemilihan kepala dusun (Pilkadus) V, Desa Tanjung Kesuma, Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur, Minggu (6/2/2022).

“Meskipun ini hanya Pilkadus jiwa kompetisi pasti ada, baik dari calon maupun simpatisanya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan saya imbau kepada para calon agar siap menang dan siap kalah sehingga menerima siapapun yang jadi kepala dusun,” kata Tarmuji

Menurut Tarmuji, Kehadiran Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Camat selain memastikan situasi kondusif juga untuk memantau penerapan protokol kesehatan pada pelaksanaan pilkadus.

“Ternyata panitia sudah bekerja cukup baik seperti menyiapkan tempat cuci tangan dan masker bagi warga yang hadir pada saat memberikan hak suaranya,” tutup Babinsa.

Pada kesempatan tersebut Camat Purbolinggo, Amir Hamzah menghimbau agar pelaksanaan Pilkadus tetap berpedoman protokol kesehatan.

“Saat ini pandemi Covid-19 belum usai, oleh karena itu saya selaku Camat Purbolinggo menghimbau agar pelaksanaan Pilkadus tetap mempedomani protokol kesehatan”,terangnya.

Kepada Panitia Pilkadus Amir Hamzah meminta supaya profesional netral dan obyektif dengan tidak memihak salah satu calon.

“Sehingga siapapun nanti yang terpilih tidak akan menimbulkan permasalahan”, pungkasnya

Adapun Daftar Pemilih Tetap (DPT) Dusun V Desa Tanjung Kesuma sebanyak 574 suara dan diikuti oleh 4 calon Kadus.

Untuk diketahui kegiatan tersebut juga dihadiri Bhabinkamtibmas Bripka Satrio Hadi, Kasi Pemerintahan Desa Tanjung Kesuma Firdaus, Anggota Linmas dan Masyarakat Dusun V. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *