MPS Cafe & Lounge Resmi Dibuka di Sukadana

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 50 Second

Embaranpost.id(SMSI)Sukadana, Dengan dilakukan pengguntingan pita oleh sang owner dan pelepasan balon Helium menandai Grand opening MPS Cafe & Lounge Sukadana Lampung Timur, Rabu sore(23/03/2022).

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Sukadana Kompol Tarmansyah, ketua LSM APKAN Husnan Efendi dan anggotanya,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat.

MPS Cafe & Lounge hadir dengan nuansa mini bar yang beralamat di Jl. Laskar A Bastian (Kelapa Sawit) desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana Lampung Timur.

Mulya Purnama Sari selaku Owner MPS Cafe & Lounge mengatakan hampir setahun dirinya menanti dan menunggu saat Grand Opening.

“Penantian panjang, setahunan saya menantikan hari ini”, ucapnya singkat dengan rasa haru dan bahagia didampingi Vernando

“Semoga MPS Cafe ini menjadi cafe yang inspiratif bagi muda mudi Sukadana khususnya untuk hal yang positif”.Harap Mulya Purnama Sari sang pemilik MPS Cafe.

Pada kesempatan tersebut sang owner juga mengucapkan terimakasih kepada teman, keluarga dan tamu undangan yang hadir.

“Saya ucapkan terimaksih kepada tamu undangan yang sudah hadir,kemudian untuk tim saya yang luar biasa, teman, saudara dan terkhusus kepada kedua orang tua saya yang sudah mensupport saya”, ucap Mulyana Sari sambil mengusap air mata mengakhiri kata sambutannya

Dengan telah di buka nya MPS Cafe & Lounge dengan konsep minibar maka bertambah satu lagi tempat nongkrong yang recomended untuk acara keluarga dan muda-mudi di Sukadana.

Sementara itu Kapolsek Sukadana Kompol Tarmansyah dalam sambutannya memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek sukadana yang baru.

“Baru kali ini saya dinas di Polisi umum, biasanya memimpin pasukan, harapan saya kepada semua hadir tetap melaksanakn protokol kesehatan”, ujar Kompol Tarmansyah

“Kemudian sama sama kita doakan mulai dari sekarang semoga MPS Cafe ini akan maju dan menjadi idola bagi masyarakat Sukadana dan Lampung Timur, tidak lama lagi buka cabang, ini harapan saya dari hati yang ikhlas tanpa basa basi”,ajak Kapolsek yang diamini seluruh yang hadir.

Terpisah, ketua APKAN Lampung Timur Husnan Efendi mengucapkan selamat atas diresmikannya MPS Cafe & Lounge di Sukadana, dia berharap semoga kedepan MPS Cafe lebih maju dan sukses.

Untuk diketahui MPS Cafe & Lounge yang hadir dengan konsep minibar menyediakan aneka makanan dan minuman , tersedia makanan ringan seperti snack hingga berbagai menu makan utama, seperti seafood dan makanan lainnya. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi HP 081368719121.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *