Pasca Disidak, ASN / THL Lamtim Diminta Tingkatkan Disiplin Kerja

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 6 Second

Sukadana,(Embaranpost.id) Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menghimbau untuk seluruh ASN atau THL agar disiplin mengikuti kegiatan apel, upacara dan masuk kerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

Hal itu disampaikan Dawam saat memberikan pengarahan kepada seluruh ASN/THL di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Jumat (21/01/2022).

“Kita semua ini adalah pelayan masyarakat, saya minta untuk semuanya agar meningkatkan kedisiplinan dan bekerja sesuai jam kerja yang berlaku, mengikuti setiap pelaksanaan apel karena hal itu demi Lampung Timur kedepan yang lebih baik”.Ujar Bupati Dawam

Kegiatan tersebut dilaksanakan menindaklanjuti sidak yang dilakukan oleh Inspektorat dan BPKAD Lampung Timur kepada seluruh kantor yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Selanjutnya Kang Dawam juga menekankan untuk setiap Kepala Organisasi Perangkat Daerah atau Kepala Bagian untuk memberikan surat teguran kepada stafnya yang tidak hadir tanpa keterangan saat dilaksakan sidak.

“Saya minta kepada kepala dinas atau kepala bagian untuk memberikan teguran secara tertulis kepada setiap ASN atau THL yang tidak hadir tanpa keterangan kemarin. Termasuk juga kepala Dinas atau Pejabat yang tidak hadir tetap mendapat surat teguran tanpa terkecuali”.

Untuk diketahui,hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Asisten, Kepala Inspektorat Lampung Timur, Ahmad Zainuddin, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur.(*)

Editor : Suprapto

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *