0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:47 Second

EMBARANPOST, LAMPUNG TIMUR—Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Lampung Timur memotong satu ekor sapi sebagai bentuk perayaan kepedulian sosial di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Hal itu disampaikan Ketua PWI Lampung Timur Muklis saat pelaksanaan pemotongan sapi kurban di halaman belakang PWI setempat, Senin (17/06/2024).

Ketua PWI Lampung Timur Muklis menjelaskan sapi yang dikurbankan merupakan bantuan dari Pemerintah Daerah Lampung Timur sebagai bentuk sinergi dan kerja sama dalam memperingati hari besar keagamaan sekaligus berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Lampung Timur yang telah memberikan bantuan hewan kurban ini,”ucapnya.

Muklis juga menambahkan bahwa daging kurban ini akan didistribusikan kepada seluruh anggota pwi masyarakat sekitar kantor PWI.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan kurban ini, kita semua dapat merasakan kebahagiaan dan berkah dari Hari Raya Idul Adha,” pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan kurban ini, PWI Lampung Timur berharap dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat serta memperkuat hubungan baik dengan berbagai pihak.(sup)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *