0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 7 Second

LampungTimur (Embaranpost.id)|| Ratusan Milenial “Gruduk”  Gedung Pusiban,Komplek Pemda Lampung timur, untuk mengikuti Tournamen ESI Cup tingkat kabupaten Lampung timur.(12/02/22)

Terpantau dari pagi mereka telah berdatangan dari berbagai komunitas dan club untuk mengadu Skil dan kemampuan untuk menjadi yang terbaik di empat kelas yang dipertandingkan yakni mobile legend, free fire, PUBG mobile, PES2021 dengan total hadiah 20juta rupiah.

 

Tournamen yang dibuka langsung oleh bupati Lampung Timur Dawam Raharjo tersebut juga dihadiri oleh Porkopimda,KONI Lampung timur,SMSI serta  undangan kehormatan lainya.

 

“Olahraga harus menyusun dan melaksanakan program kerja untuk menjaring atlet-atlet berbakat salah satunya melalui penyelenggaraan kejuaraan, tournamen E-Sport sebagai ajang pencarian  bakat yang baru pertama digelar secara resmi  di Lampung timur merupakan momentum kebangkitan kaula muda meraih prestasi sampai tingkat nasional”, ujar Dawam Raharjo saat pembukaan.

 

Ditempat yang sama Ketua ESI Kabupaten Lampung timur M Rifcky Basrie menjelaskan  bahwa ESI secara resmi telah masuk dalam cabang olahraga.

 

“ESI telah resmi menjadi cabang olahraga yang telah di pertandingkan di Olympiade, kejuaraan asia serta Pekan olahraga Nasional, untuk kami berharap dukungan dari semua pihak agar talenta – talenta yang ada di Lampung timur bisa menjadi atlet yang profesional” jelas Rifcky.

 

Diketahui pula bahwa pemenang dalam tournamen ini selain mendapatkan piala dan uang pembinaan,juga akan di ikutsetakan di ajang Piala Gubernur Provinsi Lampung.(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *