Rekrut Tenaga Ahli Pimpinan DPRD Kejari Limpah Ke Inspektorat Sedang Dikaji

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

Bagikan Berita Ini :

Lampung Timur(Embaranpost.id)|| Laporan elemen masyarakat terkait adanya dugaan Korupsi  Kolusi dan Nepotisme (KKN) dalam perekrutan Tenaga Ahli Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur pada Kejaksaan Negri menggelinding ke Inspektorat.

 

Setelah diproses telaah dan lain sebagainya, Kejaksaan Negri Kabupaten Lampung Timur melimpahkan berkas pemeriksaan dugaan KKN rekrutmen tenaga ahli Pimpinan Dewan pada Inspektorat, saat ini, Kejaksaan masih menunggu hasil penghitungan kelebihan pembayaran melalui anggaran tenaga ahli pimpinan Dewan sekretariat DPRD.

 

,”Kita sudah limpahkan ke Inspektorat dan saat ini masih menunggu hasil penghitungan kelebihan anggaranya, dari pihak Inspektorat,” ujar M Qadri kepada awak media beberapa waktu lalu.

 

Senin petang 08/02/22, Inspektur Inspektorat Kabupaten Lampung Timur Ahmad Zainudin di dampingi Inspetur Pembantu (Irban) V,  Surip membenarkan perihal adanya berkas pelimpahan dari Kejaksaan Negri,Dan sedang dalam proses.

,”Betul ada pelimpahan berkas dari Kejaksaan, Tim sudah melakukan kajian, dan saat ini tengah menunggu SPT Bupati, saya juga telah meminta kepada Tim Irban V untuk melakukan tugas sesuai aturan dan bersadasarkan fakta” tegas Ahmad Zainudin. (FR)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *