0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 28 Second

EMBARANPOST, LAMPUNG TIMUR– Pengusaha muda asli Lampung Timur H.Wahyudi SE.,MM yang lahir di Sribawono pada 44 tahun silam merasa terpanggil pada kontestasi Pemilukada Lampung Timur, Nopember 2024 mendatang.

Melihat daerah kelahirannya, H.Wahyudi SE.,MM merasa prihatin dan berkomitmen membangun dari segala bidang dengan program yang siap dia terapkan.

“Saya terpanggil dengan tanah kelahiran saya Lampung timur untuk mengusung program” MAKMUR” yang mana maju dalam pembangunannya, aman dalam berinvestasi, kolaborasi dalam budaya, maju perekonomiannya dan religius masyarakatnya,”tutur Wahyudi usai menyerahkan berkas penjaringan ke DPC PDIP dan DPC PKB Lampung Timur, Senin(20/05/24).

Lebih lanjut pria yang dekat dengan semua kalangan ini mengatakan akan menambah perbaikan pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan.

“Pembangunan harus terus – menerus,saya sebagai pengusaha muda akan berkomunikasi dengan pengusaha – pengusaha daerah khusus dari Lampung timur yang mana sumber daya alam dan SDMnya ada si sini. Saya pribadi telah bekerjasama, berkolaborasi dengan beberapa investor yang belum pernah menjamah Lampung Timur dengan segala keunggulan – keunggulan yang ada di Lamtim ini akan saya bawa ke pengusaha daerah guna kemajuan dan menjadi Makmur,”tambahnya.

Dia juga menyampaikan pendapatan daerah tidak hanya mengandalkan unsur – unsur Pendapatan Asli Daerah(PAD).

“Daerah tidak hanya mendapatkan dari unsur – unsur PAD tetapi juga dari pengusaha daerah,putra – putra daerah tak perlu keluar daerah, mari kita bersama membangun menuju Lampung timur Makmur,”pungkasnya.

Sementara Miswanto ketua tim penjaringan PDIP Lamtim meminta agar bersama sama mendoakan agar cita – cita Wahyudi dapat terealisasi.

“Terkait dengan rekomendasi itu adalah kebijakan DPP. Tetapi marilah kita sama – sama berdoa agar niat dari pak Wahyudi untuk membangun Lampung timur lebih baik lagi dengan Tagline “MAKMUR” mendapat rekomendasi dari PDIP,”ucap Miswanto.

Diketahui dalam penyerahan berkas tersebut nampak hadir mendampingi Wahyudi para tokoh dan elemen masyarakat Lampung Timur dari berbagai latar belakang.(Robenson)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *