Wagub Lampung Meminta Mendag Kunjungi Lampung, Pantau Kelangkaan Minyak Goreng

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 11 Second

Embaranpost.id(SMSI), Lampung – Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia Chalim,  melalui media sosial instagram resminya meminta kiranya Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi mengunjungi Bumi Ruwa Jurai, guna bisa melihat kelangkaan minyak goreng yang terjadi.

 

“Pak menteri, izin, saya beranikan diri sampaikan. Di Lampung terjadi kelangkaan minyak goreng di banyak tempat. Kami pemprov dan Pemda kab/kota lakukan upaya upaya untuk penanganan minyak goreng langka. Kiranya pak @mendaglutfi segera datang ke Lampung. Biar gak langka lagi nih paaak. Emak emak puciiaang,” tulis Wagub yang akrab di sapa mbak nunik itu, Jumat (18/2/2022).

 

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa operasi pasar masih akan tetap berlanjut. Dengan pola yang berbeda.

 

“Oia gengs….operasi pasar masih lanjut, tapi nanti polanya sedikit dirubah yaa…kalau dilaksanakan di pasar protkesnya agak susah,” jelasnya.

 

Permintaan Wagub ini bukan tanpa sebab, pasalnya di Lampung sendiri kelangkaan minyak goreng menjadi masalah yang telah terjadi dalam beberapa waktu terakhir ini.

 

Melansir antara, Mendag Muhammad Lutfi memerintahkan Tim Kementerian Perdagangan untuk terus melanjutkan pengawasan dan pemantauan lapangan selama 24 jam di seluruh Provinsi agar masyarakat bisa memperoleh minyak goreng dengan harga terjangkau.

 

“Saya telah memerintahkan Tim Kemendag untuk terus melanjutkan pengawasan dan pemantauan lapangan selama 24 jam di seluruh Provinsi agar tidak ada lagi kendala dan hambatan distribusi minyak goreng yang ditemui di lapangan, dan pasokan minyak goreng dengan harga terjangkau dapat tersedia untuk masyarakat,” pungkas Mendag lewat keterangannya di Jakarta. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *