0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:52 Second

Embaranpost.id(SMSI)Bandar Sribhawono- Ketua PMI Lampung Timur Azwar Hadi memberi sambutan dalam Acara Donor Darah di Desa Bandar Agung kecamatan Bandar Sribhawono,  Kamis (03/03/2022).

 

Hadir dalam acara tersebut Forkompimcam Bandar Sribhawono,  Kepala Desa Bandar Agung,  Kamidi serta masyarakat Desa Bandar Agung.

Diketahui acara tersebut dilaksanakan dalam rangka ulang tahun Desa Bandar Agung yang Ke-53. Tak lupa Wakil Bupati Lampung Timur,  Azwar mengucapkan selamat serta menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

“Selamat Ulang Tahun untuk Desa Bandar Agung yang Ke-53, dijaga selalu Protokol Kesehatannya ya. Karna sesuai pemberitahuan Gubernur Lampung bahwa kita memasuki level 3”.

 

Selanjutnya selaku Ketua PMI lampung Timur,  ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah bersedia mendonorkan darah pada kesempatan tersebut.

 

“Kita upayakan untuk selalu bisa membantu bagi masyarakat yang membutuhkan misalnya sakit,  butuh donor darah. Namun memang yang kita utamakn untuk masyarakat Lampung Timur terlebih dahulu. Saya selaku Ketua PMI mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang telah bersedia mondonorkan darahnya. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita masyarakat yang membutuhkan”. (*/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *