0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 34 Second

Lampung Timur-(Embaranpost.id)Wakil sekretaris DPC PPP Kabupaten Lampung Timur ,Firdaus menghadiri acara pengajian Akbar bersholawat bersama Alhabib Umar Bin Muhdor dalam rangka Menyam but Isra’ Mi’raj Nabi Muhamammad SAW yang di adakan di Lapangan Merdeka desa Negara Ratu Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur Senin Malam(14/02/2022).

Acara tersebut di buka langsung oleh Ibnu Shaleh selaku kepala desa.

Dalam sambutannya Ibnu shaleh menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dalam penyambutan dan penyediaan tempat untuk para jamaah serta tamu undangan.

“Selamat datang  Kepada Alhabib Umar,sebenarnya kami sudah berencena mengundang Alhabib Umar pada tahun 2020 lalu,dan Alhamdulilah baru terlaksana pada malam hari ini,serta bisa hadir di tengah tengah kita untuk bersholawat bersama dan berdo’a,Saya(Ibnu shaleh-Red) atas nama panitia dan masyarakat Negara Ratu  menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan “.ucapnya

Lebih lanjut Ibnu saleh jug a menghimbau seluruh jajaran panitia dan masyarakat Negara Ratu untuk menjaga kondusifitas berlangsungnya acara.

“Mari kita bergandengan tangan menyukaeskan acara pada malam hari ini dan kepada seluruh jama’ah bisa mengukuti acara sampi selesai ,serta acara berjalan lancar dan desa Negara Ratu bisa Gemah Ripah loh jinawi dan terhindar dari segala bencana”,.tambahnya.

Dikesempatan itu Camat Batanghari Nuban Harun Kurnian ,memuji sosok Alhabib Umar dan mendoakan Alhabib selalu sehat dan dipanjangkan umur.

“Saya cukup terkesima bisa bertemu dengan Alhabib Umar,meskipun baru ketemu dan Habib mudah akrab,pada malam ini saya melihat para jamaah dan berbagai majelis juga sangat antusias ternyata semua yang hadir cukup dekat dengan Alhabib Umar,” ujarnya.

Harun Kurnian menyampaikan salam hormat dari bapak Bupati Lamtim Dawam Rahardjo untuk semua para jamaah yang telah hadir.

Diketahui hadir dalam acara tersebut Selain Sekretaris DPC PPP Lampung Timur Firdaus,Alhabib Umar bin Muhdor Al Haddad, camat Batanghari Nuban Harun Kurnian, kepala desa Negara Ratu Ibnu Saleh dan Tokoh agama ,juga Hadir  mantan Bupati Lamtim H. Zaiful Bokhari, serta para pengurus pondok pesantren.(Hadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *