Foretro Adakan Rakor di Awal Tahun 2022

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:58 Second

Kota Metro(Embaranpost.id)- Foretro (Forum Media Metro) mengadakan rapat awal tahun 2022 yang berlangsung di Sekretariat dijalan Duku Kelurahan Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat Kota Metro, Sabtu (29/01/2022)

Menurut penuturan Ketua Foretro Kota Metro Hendika Niti Yoeda dalam rapat tersebut memberi arahan kepada seluruh anggota untuk bisa berkerja sama dan membantu mendorong Pemerintah untuk pembangunan Kota Metro.

Selain itu Lanjutnya, dalam waktu dekat Foretro akan mengadakan kegiatan baktisosiak kemasyarakatan donor darah, “Insya allah dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan baktisosial bekerja sama dengan PMI Kota Metro,” jelas Hendika.

Hendika menjelaskan, bahwa Foretro terbuka untuk umum bahkan dari kalangan apapun untuk saling bersinergi, membangun Bumi Sai Wawai.

Dikatakan nya Foretro juga akan melaksanakan kunjungan keberbagai ormas dan Organisasi media yang ada di Kota Metro, “Saya kawan-kawan semua jalin sinergitas dengan organisasi lain, jangan kita merasa bangga bahwa kita lebih nampu, karna saya yakin bahwa kita akan saling membutuhkan,” tandas Hendika.

Dalam kesempatan yang sama, Bendahara Foretro Suratman mengatakan, bahwa Foretro akan selalu mendampangi kegiatan Pemerintah Kota Metro.

“Kita buat keharmonisan dalam keanggotaan, jadi harus clob baik dari Ketua, Sekertaris, Bendahara dan ketua-ketua bidang, harus berjalan sesuai dengan kegiatannya,” pungkasnya.(Ruben)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Kategori: Metro

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *