0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 41 Second

Embaranpost.id(SMSI) Jakarta– Kemenangan 1-0 Atas Maluku Utara memastikan MANDIRI FC Lampung Timur(Lamtim) lolos ke babak putaran 16 besar Putaran Nasional Piala SOERATIN U-13 2022.

 

Dengan point 6 di grop E Piala Suratin U-13 Nasional MANDIRI FC Lampung akan menjalani laga ketiga di group E bertemu TIM dari RIAU pada Selasa 22 Maret 2022 jam 15.00 Wib di Lapangan Rugby GBK Senayan.

 

Pamujiono selaku Manajer Mandiri  FC Lampung Timur mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang telah diberikan.

 

“Kepada Bapak Lanyalla Mataliti, Bapak Bustami Zaenudin dan Komunitas Lanyalla Lampung serta seluruh jajaran Pemerintah dan masyarakat Lampung Timur khususnya dan Lampung Umumnya saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada Kami,” papar Pamujiono.

 

Diketahui sebelumnya hasil Klasemen sementara digroup E Mandiri FC LAMPUNG Juara Group dengan point 6, Sulawesi Utara 3 poin setelah dipertandingan kedua menang atas RIAU dengan score 1-0.

 

Point dari Tim Maluku Utara dan Riau sama-sama 1 setelah dua kali pertandingan dengan hasil sekali Draw dan 1 kali kalah.

 

Dipertandingan terakhir nanti Mandiri FC Lampung akan bertemu Tim dari Riau, apapun hasilnya tidak akan mempengaruhi klasement di group E.

 

Pertandingan melawan Maluku utara berjalan cukup ketat dan keras, tetapi anak-anak asuhan Coach Amas Ginanjar yang dipunggawai kapten Muhamad Zeko Dwipalandi bermain sangat impresif  dan bisa mengimbangi permainan lawan.

 

Sampai dengan kickoff babak pertama usai kedudukan tetap berimbang 0-0.

 

Memasuki babak kedua coach Amas Giananjar didampingi Coach Fenomenal Ayatulah Kumaini merubah strategi permainan dengan memanfaatkan kecepatan wingers kakan kiri Galih Fernando dan Revando Hatta Indy P.

 

Menit ke 50 tercipta gol untuk MANDIRI FC Lampung setelah Midfielder Ariel Apriliando melakukan tendangan keras yang membentur Mistar gawang dan bola ribon bisa dimanfaatkan oleh Galih Fernando. 1-0 untuk Mandiri FC Lampung.

 

Sampai dengan pertandingan babak kedua berakhir score tetap tidak berubah 1-0 untuk keunggulan Lampung Timur, dan memastikan MANDIRI FC Lampung lolos ke putaran 16 besar Putaran Nasional Piala SOERATIN U-13 2022.( Arman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *