Perwakilan Timorer Chapter Lamtim dan Mesuji Silaturahmi ke TSI

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 9 Second

Embaranpost.id(SMSI)Palembang –Perwakilan Timorer Lampung Chapter Lamtim dan Mesuji melakukan kunjungan silaturahmi ke pecinta dan pemakai mobil Timor di Palembang yang tergabung dalam Timor Sriwijaya Independent(TSI) Palembang, Sabtu,(26/03/2022)

Kedatangan 12 orang perwakilan Timorer Lamtim dan Mesuji disambut langsung oleh papa Memet dan seluruh member TSI di Bascamp setempat.

Papa Memet selaku yang dituakan di TSI mengatakan bahwa sangat senang sekali atas silaturahmi dari Timorer Lampung Chapter Lamtim dan Mesuji.

“Alhamdulillah temen temen dari Lamtim dan Mesuji akhirnya bisa sampai di bascamp kami, dan ini merupakan satu kebahagian bagi kami keluarga besar TSI”, ucap Papa Memet yang diamini member TSI

“Kami ini pecinta dan pemakai Timor, jadi kami maunya enjoy aja, dimana kita berhenti ada tempat ngopi”, tambahnya

Sementara itu Uut Triyadi selaku Humas Timorer Lampung Chapter Lamtim menyampaikan terimakasih atas sambutan TSI.

“Ini sambutan yang luar biasa, terimakasih kepada TSI atas sambutan dan jamuannya kepada kami”, ucap Uut singkat

Hal senada disampaikan Jahidin selaku perwakilan Mesuji yang sekaligus sebagai ketua Chapter Mesuji juga menyampaikan terimakasih kepada TSI atas sambutannya.

Selanjutnya sebagai rangkaian sambutan TSI kepada gabungan Timorer Lamtim dan Mesuji, rombongan Chapter Lamtim dan Mesuji akan diajak menikmati santai malam di jembatan Ampera.

Untuk diketahui,selain silaturahmi ke TSI, gabungan Chapter Lamtim dan Mesuji juga akan menghadiri acara Anniversary Sedan Sriwijaya Community Reborn(SSCR) pada Minggu 27 Maret 2022 di Taman Budaya Provinsi Sumsel Jakabaring.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Kategori: Palembang

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *