0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:59 Second

EmbaranpostDewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai NasDem Lampung Timur, resmi membuka pendaftaran calon Kepala Daerah ( Cakada ) Pada Pemilukada 27 November 2024.

Bertempat di kantor DPD Partai NasDem jln Kol.Hasan Basri , Desa Sukadana pasar, Ketua Partai NasDem Lampung Timur, di dampingi Sekertaris Hi.Supriyono,S.Ag serta Ketua Badan Pemenangan pemilu (Bapilu) Faizal Riza,  serta  jajaran pengurus lain nya, Ketua DPD Partai NasDem Lampung Timur, Hi. Yusran Amirullah.SE , menyampaikan, sesuai arahan Ketua umum bahwa pendaftaran dilaksanakan pada tanggal 1 hingga 7 Mei 1024.

“Kami mulai hari secara resmi membuka penjaringan calon Kepala Daerah , yang akan maju di pemilihan umum Kepala Daerah pada tanggal 27 November mendatang,”kata Yusran Amirullah, Rabu(1/05/2024)

Yusran Amirullah, menambahkan pada hari pertama pendaftaran ini, Bupati Lampung Timur, Hi.Dawam Rahardjo,yang di wakili oleh staf nya, sudah mengambil formulir pendaftaran dan insyaallah besok, pada hari Kamis tanggal 2 Mei mantan Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari juga akan datang ke DPD Partai NasDem, untuk mengambil formulir pendaftaran.

Pada prinsipnya Partai NasDem terbuka bagi seluruh putra putri terbaik bangsa ini untuk menjadi kandidat calon Kepala Daerah dari partai Nasdem, yang pasti mendaftar di partai Nasdem ini tanpa mahar, tegas nya.(DBS)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *