0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 35 Second

Embaranpost id-Lampung Timur  — Membuat banyak peran sebagai wakil kita, sudah banyak pula  yang di realisasikan oleh Faizal Risa untuk desa Sukadana timur, harapan kami kedepan akan lebih banyak lagi yang diperbuat untuk kepentingan masyarakat desa kami

 

Hal itu disampaikan oleh kepala desa Sukadana timur Ujang Muklis melalui Mujiyanto Sekertaris desa (Sekdes)  saat Reses “Menyerap Aspirasi Masyarakat” oleh ketua fraksi Nasdem Faizal Risa DPRD Lampung timur di balai desa Sukadana Timur, kecamatan Sukadana,Lamtim.(07/03/22).

 

Lebih lanjut  dalam agenda tersebut juga ketua Karang Taruna desa setempat M.Amir menyampaikan tentang giat kepemudaan salah satunya kepala desa Ujang Muklis memberikan peluang  mengelola lapangan kepada  karang taruna  untuk  meningkatkan perekonomian masyarakat dengan menggelar Pasar Kuliner yang telah  louncing dan dibuka secara langsung oleh Ujang Muklis.

 

“Saat ini Karang Taruna sedang merintis wisata kuliner yang digelar setiap malam minggu didesa Sukadana timur,dengan tujuan membangkitkan perekonomian warga dan UMKM  yang Alhamdulillah meski baru namun peredaran uangnya telah mencapai 20juta rupiah serta rata – rata pengunjung berjumlah 500 orang setiap pagelaran” tutur M.Amir.

 

“Kami berharap pak Faizal Risa bisa menjembatani melalui dinas terkait untuk keperluan wisata kuliner, seperti  pinjam pakai tenda lipat,alat cuci tangan, ATV serta keperluanya lainya,karena semua itu bila dibeli,kami belum ada dananya” tambah ketua Karang Taruna.

 

Menanggapi hal tersebut Faizal Risa menyampaikan akan berupaya menjembatani

 

“Akan saya  upayakan untuk  menjembatani keperluan karang taruna tersebut ke dinas terkait,karena hal ini merupakan kegiatan positif dari anak – anak muda yang kreatif demi memajukan desanya, ini saya sangat responsif”,jawab ketua fraksi yang akrap disapa Paksu Ijal ini.

 

Diketahui usai mendengarkan Aspirasi masyarakat desa Sukadana timur, Faizal Risa juga memberikan tali asih untuk menambah kepentingan Karang Taruna serta berupaya akan hadir saat pagelaran Wisata Kuliner pada malam minggu mendatang.

 

Selanjutnya Politisi muda partai Nasdem tersebut menuju desa Bumi Nabung, kecamatan Sukadana untuk melakukan hal yang sama menyerap Aspirasi Masyarakat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *