Kepala BPS Labuhanbatu Rahmat Gustiar Kunjungi Diskominfo

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

Bagikan Berita Ini :

Embarnpost.id(SMSI) Labuhanbatu-,Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika(Diskominfo)Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti, S.T., M.Kom. menerima kunjungan dari Kepala Badan Pusat Statistik(BPS) Kabupaten Labuhanbatu Rahmat Gustiar, S.Si., M.Si beserta rombongan di Kantor Diskominfo Kabupaten setempat, Rabu (24/08/2022).

Fadly mengatakan Dinas Kominfo Labuhanbatu siap mendukung penyelenggaraan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang akan dilaksanakan oleh BPS Labuhanbatu mulai September 2022.

“Diskominfo Labuhanbatu mendukung kegiatan Regsosek, karena sejalan dengan tujuan Bupati Labuhanbatu untuk membangun Labuhanbatu, dengan melakukan pendataan langsung sehingga data yang didapatkan lebih valid dan dapat dipertanggungjawabkan,” ucap Fadly.

Regsosek sendiri merupakan pengumpulan data sosial dan ekonomi penduduk Indonesia untuk melihat dinamika kesejahteraan masyarakat sebagai rujukan target dan integrasi program perlindungan sosial dan pemberdayaan ekonomi.

Kepala BPS Kabupaten Labuhanbatu Rahmat Gustiar mengatakan kunjungannya ke Diskominfo Labuhanbatu selain bersilaturahmi juga menyerahkan “Buku Labuhanbatu Dalam Angka”, juga untuk berkoordinasi dalam pelaksanaan Regsosek 2022 dan penyelenggaran Satu Data Indonesia di Labuhanbatu.

“Semoga dengan adanya koordinasi ini Regsosek 2022 dan Satu Data Indonesia di Labuhanbatu dapat terlaksana dengan baik,” ucap Rahmat.(Parman ST)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *