0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:45 Second

Wonosobo(Embaranpost.id) — Bupati Tanggamus Dewi Handajani, melakukan takziah atas meninggalnya satu keluarga dari ananda Aldi Pratama (13 Tahun), di Pekon Waypanas, Kecamatan Wonosobo, Kamis Sore (27/1/2022).

Sebagaimana diketahui kedua orang tua dan adik Aldi, tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalinbar Sumatera, beberapa hari yang lalu.

Bupati Dewi Handajani, dalam kesempatan itu tak kuasa menahan rasa harunya, dan menyampaikan duka citanya kepada Aldi atas wafatnya kedua orang tua dan adik tercinta.

“Kepada ananda Aldi Pratama, agar sabar dan ikhlas, dan tetap semangat untuk menuntut ilmu. Semoga ananda kelak menjadi orang berguna bagi orang tuamu, agama dan bangsa”.Ucap Bupati memberi semangat Aldi

“Mungkin ada rencana lain yang lebih baik, dan semoga almarhum dan almarhumah di tempatkan di surganya Allah SWT”, imbuhnya

Turut mendampingi Bupati, Camat Wonosobo Edy Fachrurozi, Ketua TP PKK Kabupaten Hj. Sri Nilawati, Kepala Pekon Waypanas, dan sejumlah fungsionaris DPC PDI Perjuangan Tanggamus.(*)
(WLD)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Kategori: Tanggamus

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *