Neneng Rohani Gelar Acara Ramah Tamah dan Syukuran Di Kediamannya

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 57 Second

Embaranpost.id(SMSI)Tanggamus – Kepala Pekon terpilih Pekon Kota Agung, Neneng Rohani mengadakan ramah tamah dengan Tim Pemenangan Bersama Kita Bisa, masyarakat Pekon Kota Agung, Ormas GML Tanggamus dan Forum PIJT di rumah kediaman keluarga besar Isnoni Mazpa, Dusun Way Som Pekon Kota Agung Kecamatan Kota Agung Tanggamus. Minggu, 10 Juli 2022.

Hadir pada acara tersebut Neneng Rohani Kepala Pekon terpilih, Herwan Rozali, SE Ketua Pilkakon Kota Agung 2022, Wildan Koordinator Tim Pemenangan Bersama Kita Bisa, Irkom Thalib Ketua DPD GML Tanggamus, Rohmat Ketua PIJT, Aparatur Pekon, Tokoh Adat dan Masyarakat Pekon Kota Agung.

Pada sambutannya, Kepala Pekon Terpilih Pekon Kota Agung Neneng Rohani menyampaikan terima kasih kepada segenap masyarakat Pekon Kota Agung dan Panitia Pilkakon Kota Agung 2022. Atas suksesnya pelaksanaan Pilkakon dalam keadaan aman dan kondusif.

Neneng Rohani mengajak semua pihak dan lapisan masyarakat Pekon Kota Agung untuk kedepannya dalam kepemimpinannya kedepan Pekon Kota Agung agar bersama-sama dan mengedepankan musyawarah. agar mengontrol dan menegurnya jika nantinya ada kehilafan dalam kepemimpinannya,

“Mari segenap masyarakat Pekon Kota Agung agar kedepannya pada kepemimpinan saya nanti kita bersama-sama membangun pekon kita, Semua adalah masyarakat saya. Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Pekon Kota Agung tanpa terkecuali. mari kita bersama-sama memajukan Pekon kita ini. Jika saya khilaf tolong ingatkan saya, Termasuk kepada Tim Pemenangan Bersama Kita Bisa, tolong ingatkan saya.” Tegasnya.

Selanjutnya, Wildan Koordinator Tim Pemenangan Bersama Kita Bisa menyampaikan terima kasih dan mohon maaf kepada Kepala Pekon Terpilih atas kepercayaan selama ini dalam suksesi Pilkakon Kota Agung.

” Saya ucapkan selamat kepada Neneng Rohani atas terpilihnya menjadi Kepala Pekon Kota Agung. Saya dan Tim minta maaf yang sebesar-besarnya jika kerja kami kurang maksimal dan jika ada kata-kata yang kurang berkenan, Kedepannya kami akan mengawal kinerja Kepala Pekon Terpilih ini. Harapan saya agar kepala Pekon terpilih nantinya tetap komitmen pada visi dan misinya.” Ungkapnya.

Ketua Panitia Pilkakon Kota Agung Herwan Rozali, SE menyampaikan selamat kepada Neneng Rohani atas terpilihnya menjadi Kepala Pekon Kota Agung. Kedepannya agar memajukan Pekon Kota Agung dan memperhatikan masyarakat di seluruh penjuru Pekon Kota Agung.

” Saya ucapkan terimakasih kepada Neneng Rohani atas terpilihnya menjadi Kepala Pekon. Saya mohon maaf jika dalam melaksanakan prosesi Pilkakon 2022 ini ada kekurangan. Harapan saya agar benar-benar memperhatikan kepentingan Masyarakat. melaksanakan kegiatan dengan transparan kepada masyarakat. Menjalankan visi dan misinya saat mencalonkan diri sebagai kepala Pekon dulu.” Tutupnya.(WLD)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Kategori: Tanggamus

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *