Warga Kota Bumi Selatan Keluhkan Serangan Lalat dan Bau Busuk Yang Bersumber Dari Kandang Ayam

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:49 Second

 

Embaranpost.id,Kota Bumi _Warga RT 03 Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan, warga Sukarno Hatta mengeluhkan serangan lalat dan bau busuk di pemukiman mereka. Lalat dan bau busuk tersebut bersumber dari kandang ayam potong yang berdepanan sebrangan rumah dengan perumahan warga.

Warga penduduk sekitar nya sebut saya Si Derry menyampaikan, setiap hari Derry harus berurusan dengan lalat. Sedikit saja lengah makanan mereka dikerumuni lalat. Bahkan sudah banyak mereka jatuh sakit karena berupa batuk dan demam setiap hari digerayangi bakteri lalat.

Terbuka makanan kami sedikit saja langsung masuk lalat, kalau ditinggal kopi dalam gelas bisa penuh lalat di dalamnya,” ungkapnya sebut saja si Derry, Senin, 21 November 2022.

Derry menjelaskan, keberadaan kandang ayam dekat berdepanan sebrang rumah saya dari pemukiman warga kurang diprotes warga kepada pemilik kandang, Pernah awak media mengkonfirmasi penjaga ternak ayam potong itu menanyakan ada surat izin nya atau tidak ini mas.

Menurut si Derry, jika persoalan itu dibiarkan akan lebih banyak Warga Sukarno Hatta Kotabumi Selatan terserang penyakit.(Dut)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *