APKAN Lamtim Apresiasi Polisi Ungkap Kasus Perampokan dan Pembunuhan Di BRILink

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:48 Second

Lampung Timur(Embaranpost.id)||Ketua Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara (DPD APKAN) Kabupaten Lampung Timur(Lamtim) Husnan Efendi mengapresiasi kinerja Polri,dalam hal ini jajaran Kepolisian Daerah Lampung yang berhasil mengungkap dan menangkap pembunuh sadis terhadap karyawan BRILink Way Bungur.

“Bravo..untuk tim gabungan Reskrimun dan Tekan 308 Polda Lampung yang sudah berhasil mengungkap pelaku perampokan dan pembunuhan sadis di Way Bungur,” kata Husnan,Selasa (01/02/2022)

Menurut Husnan, kinerja Tim Gabungan tersebut sangat luar biasa karena telah bekerja keras demi mengungkap dan memburu pelaku. Sampai akhirnya pelaku tertangkap di Sumatera Selatan.

“Kinerja Tim gabungan tersebut patut mendapatkan apresiasi, karena itu membuktikan komitmen kepolisian dalam melaksanakan tugas”, ujarnya

Selain itu Husnan juga berharap pada kepolisian untuk selalu mengedepankan kewajibannya untuk selalu mengayomi dan melayani masyarakat.

“Harapan saya keberhasilan dan prestasi tersebut menjadi motivasi kedepannya lebih giat dan semangat baru bagi kepolisian khususnya Polres Lampung Timur dan jajarannya bisa menjaga stabilitas keamanan agar masyarakat merasa aman dan terlindungi”,pungkasnya

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *