Berhasil Mengungkap dan Menangkap Pelaku Perampokan Sadis,Polres Lamtim Mendapat Apresiasi Dari Berbagai Elemen

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 28 Second

Lampung Timur(Embaranpost.id) -Kerja keras Kepolisian Daerah Lampung (Polda) dan jajaran yang cepat mengungkap dan menangkap pelaku perampokan yang menewaskan karyawati BRI link  di Kecamatan Way Bungur,mendapat apresiasi dari netizen dan elemen masyarakat. Diantaranya ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur Musanif Effendi Yusnida.

“Kami mengapresiasi kinerja pihak kepolisian terutama Polres Lamtim yang telah bekerja keras untuk mengungkap pelaku perampokan yang menewaskan karyawati BRI Link. Akhirnya terungkap siapa pelaku perampokan yang menggemparkan Kabupaten Lampung Timur dan Provinsi Lampung. Semoga kedepannya tidak ada lagi kejadian perampokan sadis seperti ini terutama di wilayah hukum polres Lamtim”, Harap Musanif Effendi Yusnida.

“Sekali lagi selamat dan rasa bangga kepada Kapolres Lamtim dan semua jajaran yang terlibat atas keberhasilan mengungkap perampokan tersebut”,imbuhnya

Disampaikan pula oleh Fraksi Nasdem DPRD Lampung Timur.

“Selamat dan apresiasi yang setinggi – tingginya keberhasilan Kepolisian Polda Lampung dan jajaran yang dengan cepat ungkap dan tangkap pelaku perampokan dan pembunuhan di Way Bungur ,Bravo Polri”,ujar Faizal Risa

Hal yang sama juga disampaikan oleh elemen lainya seperti SMSI,NGO GMC,Gabpeknas,LPAI,LSM APKAN dan lain lain.

Sementara Netizen juga menyampaikannya melalui akun akun media sosial dengan beragam komentar dan cuitan yang pada dasar memberikan dukungan, ucapan selamat kepada kepolisian yang mampu  dalam hitungan hari berhasil menangkap pelaku perampok sadis yang menembak korbanya hingga tewas .

Baca Juga :Ternyata Perampok Sadis Di Lam-Tim Residivis dan Buronan Lapas Kendal

Terpisah,kehadiran rombongan Polisi kerumahnya, untuk memberikan kabar bahwa pelaku penembak Leli sudah tertangkap,  membuat hati orang tua korban lega, artinya ada penanganan serius yang dilakukan Kepolisian yang selama 8 hari melakukan pengejaran hingga pelaku berhasil di tangkap.

“Kami akan berusaha untuk ikhlas atas kepergian anak saya, meskipun itu berat. Tapi hati kami lega setelah mendapat kabar pelaku tertangkap”.Kata Mursidi orang tua korban perampokan.(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *