Dandim 0429/Lamtim Apresiasi CV. SIA Sebagai Potensi Wilayah

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 43 Second

Lampung Timur,(Embaranpost.id) Selain kunjungan kerja di Koramil 429-02/Way Bungur dalam rangka pengarahan Anggota dan Persit, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H didampingi Ketua Persit KCK Cab. LIV Dim 0429 Ny. Indra Puji berkesempatan meninjau CV. Sekuntum Infoherbals Alami(SIA), di Dusun II, Desa Toto Projo, Kecamatan Way Bungur, Lampung Timur, Rabu (26/1/2022).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Owner CV. Sekuntum Infoherbals Alami H. Kusno Waluyo, S.Pt.,MM dan kepala desa Toto Projo Hisyam.

Usai meninjau secara langsung, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H merasa takjub dengan Standard Operating Procedure (SOP) yang berlaku di CV tersebut.

“Sangat luar biasa perlakuan SOP nya, hanya ingin melihat ayam saja sampai harus berkali-kali melewati beberapa tahapan untuk memastikan bahwa orang yang berkunjung benar-benar steril”, ucap Dandim.

“Selaku Dandim saya sangat mengapresiasi dan sepenuhnya mendukung CV. Sekuntum Infoherbals Alami ini sebagai potensi wilayah yang berada di Teritorial Kodim 0429/Lamtim khususnya Koramil Way Bungur. Semoga kedepan lebih maju dan marketing dari telur herbal ini bisa merambah diluar Provinsi Lampung bahkan ke luar negeri”, pungkas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H.

Pada kesempatan yang sama selaku Owner CV. Sekuntum Infoherbals Alami H. Kusno Waluyo, S.Pt.,MM mengaku bangga atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Dandim 0429/Lamtim beserta rombongan.

“Terima kasih bapak Dandim beserta rombongan atas kunjunganya ini sebuah kebanggan sekaligus motivasi bagi saya untuk terus berinovasi memberikan yang terbaik buat konsumen”, jelasnya.

Sementara terkait SOP yang ketat bahwa CV. Sekuntum menerapkan kebijakan bio security tiga zona sesuai standar FAO (Food and Agriculture Organization).

“Sehinga kami mendapatkan pengakuan jaminan keamanan produk pangan (Hygiene Sanitasi) untuk konsumen dari pemerintah indonesia yakni dari Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan melalui dinas Provinsi berupa sertifikat Nomor Kontrol Veteriner (NKV) level I yang pemasaranya produksinya bisa sampai antar negara”. tandasnya.

Turut mendampingi rombongan Dandim, Pasi Intel Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Damiri, Danramil 429-02/Way Bungur Kapten Inf. Suefdi, Pasiop Lettu Inf. M. Syadri, Dan Unit Intel Letda Inf. Ajis Soleh, Wakil Ketua Persit beserta pengurus.(Tarmuji)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *