DPRD Lamtim Adakan Rapat Pripurna Dalam Rangka HUT Lam-Tim Ke-23 Tahun

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 29 Second

 

Embaranpost.id(SMSI)Lampung Timur-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mengadakan rapat Pripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari ulang tahun(HUT) Kabupaten Lampung Timur ke-23,Rabu 20 April 2022

Rapat pripurna HUT Lamtim yang di adakan di Aula rapat DPRD Lamtim di hadiri oleh ,Bupati Lampung Timur,Wakil Bupati,Wakil Ketua dan anggota DPRD,Sekretaris Daerah,Sekretaris DPRD,Stap ahli,Asisten Sektariat daerah,Inspektur,Kepala Dinas/Badan/Kantor,Serta Tokoh Masyarakat.

Acara di awali dengan pembacaan surat masuk oleh sekretaris DPRD Lamtim,Serta di Lanjutkan Sambutan oleh pimpinan rapat,Dalam Penyampayan nya Pimpinan Rapat menyampaikan sejarah berdiri nya Kabupaten Lampung Timur yang di tetapkan menjadi kabupaten pada tanggal 20 April 1999.

Lalu di lanjutkan Sambutan oleh Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo .

Dalam sambutanya, Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo mengucapkan selamat hari Jadi Lampung Timur 20 April 2022.

“Kami atas nama pemerintah daerah dan seluruh jajaran mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Lampung Timur ke-23 semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan hidayah kepada kita semua untuk dapat mewujudkan masyarakat Lampung Timur yang lebih sejahtera”.

“Dalam kurun waktu dari tahun 1999 sampai dengan sekarang ini, tentunya banyak hal telah dilalui serta banyak kemajuan dan keberhasilan pembangunan daerah yang telah dirasakan hasil dan manfaatnya oleh seluruh masyarakat. Tentunya tidak lepas dari dukungan, kerjasama dan pengawasan para anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur sekalian”.

 

“Percepatan pembangunan daerah mutlak harus dilaksanakan. Meskipun sudah 23 tahun daerah ini terbentuk, namun kita belum mampu menyediakan infrastruktur yang mantap secara merata, belum mampu menanggulangi kemiskinan secara tuntas, serta belum mampu memutus rantai ketimpangan dan juga kesenjangan sosial di daerah kita. Semoga sinergitas senantiasa terjalin dan terus berlanjut dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong demi pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur tercinta ini”, pungkas Dawam Raharjo.(ADV)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *