FORMAPA Siap Bantu KONI Lamtim Tingkatkan Kualitas Pembinaan Atlit

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 17 Second

Sukadana(Embaranpostid)–Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)Lampung Timur(Lamtim) M Khadafi Azwar menyambut baik dan siap bersinergi bersama Forum Mahasiswa dan Pemuda(FORMAPA)Lamtim dalam rangka peningkatan kualitas pembinanaan atlet, serta kualitas kepemudaan yang ada, khusus nya bidang olahraga yang ada di Lampung Timur.

Hal tersebut terungkap saat jajaran pengurus FORMAPA Lamtim Silaturahmi di Kediaman Ketua Koni Lamtim di Sukadana, Minggu(30/01/2022)

Pada kesempatan itu Khadafi mengucapkan terimakasih atas kunjungan FORMAPA Lamtim untuk menciptakan anak muda yang visioner,energik dan berkualitas khususnya dibidang olahraga untuk Lampung Timur semakin baik.

“Saya harapkan FORMAPA bisa membantu KONI dalam mengembangkan dan mengawal atlit atlit terkait pembinaan dan perekrutan bibit berkualitas kedepannya”, ujar Khadafi

Sementara itu, Leo Jabar Abdallah selaku Ketua Umum Formapa Lamtim menuturkan sinergitas antara FORMAPA Lamtim dan Koni Lamtim adalah penting karena terkait unsur pemudaanya.

“FORMAPA merupakan Organisasi Kepemudaan yang fokus kedaerahan khususnya Lamtim”, sebutnya.

Dipaparkannya juga terdapat empat fokus substansi yang menjadi perhatian FORMAPA Lamtim yaitu Pendidikan, Sosial, Pemberdayaan dan Pengembangan.

“Saya mewakili jajaran pengurus dan anggota siap bersinergi bersama Koni Lamtim dalam rangka peningkatan kualitas pembinanaan atlet,serta kualitas yang ada di semua cabor”,terangnya.

“Artinya ini hal sangat baik untuk dikuatkan sinergitas antara Koni dengan FORMAPA Lamtim, agar bisa bersama sama menguatkan dan mendapatkan garansi para atlit atlit yang ada di Lamtim”, lanjutnya.

“Harapam kami, semoga akan bertambah atlit yang handal membawa Lamtim ke tingkat Provinsi bahkan Nasional dan Internasional”, pungkasnya

Untuk diketahui,turut mendampingi Ketum FORMAPA diantaranya Wakil Sekretaris Bidang Media Informasi dan Komunikasi dan Jajaran Pengurus Formapa Lamtim lainnya.(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *