HUT DPRD Lamtim ke-23, Ketua Dewan : Legislatif dan Eksekutif Agar Tingkatkan Kinerja Melalui Kerja Nyata

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 10 Second

Embaranpost.id(SMSI)Lampung Timur — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD)Lampung Timur(Lamtim) menggelar Paripurna dalam rangka HUT DPRD Lamtim ke 23 tahun di ruang sidang utama gedung DPRD setempat. Kamis(18/08/22)

Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Hi.Ali Johan Arif didampingi Sekwan M.Noer Asyarif, para Wakil Ketua dan para anggota, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Hi.Azwar Hadi, Forkopimda serta undangan.

Pada kegiatan yang mengambil tema “PULIH LEBIH CEPAT , BANGKIT LEBIH KUAT untuk LAMPUNG TIMUR BERJAYA” seluruh hadirin mengenakan pakaian khas Lampung

“Tentunya tidak terbatas pada semboyan atau tema saja , tetapi yang terpenting adalah implementasinya, bagaimana hasil – hasil pembangunan tersebut langsung dapat dirasakan oleh masyarakat Lampung Timur”,ucap Ali Johan.

“Momentum HUT DPRD Lamtim yang ke-23 tahun ini agar lebih meningkatkan kinerja legislatif dan eksekutif melalui kerja nyata, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terwujud,selain itu sinergitas antara Legislatif dan Eksekutif dapat lebih ditingkatkan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Lamtim,” tambah ketua Dewan ini.

Diketahui usai Paripurna dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur, potongan pertama secara simbolis di lakukan oleh ketua DPRD yang diserahkan kepada Wakil Bupati Lampung Timur serta di ikuti oleh unsur pimpiman lainnya.

Usai pemotongan tumpeng,Wakil Bupati Azwar Hadi didaulat untuk bernyanyi yang disambut olehnya dengan tembang “Milik ku” yang dipopulerkan oleh Arafiq, lalu dilanjutkan dengan beberapa unsur pimpinan ikut pula menyumbangkan lagu dan tak lupa mereka juga berjoget bersama.(R*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *