Jamin Keamanan Ibadah Paskah, Dawam Rahardjo Bersama,TNI Dan Polri Siaga Di Gereja

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:59 Second

 

Embaranpost.id(SMSI)Lampung Timur, Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah dalam rangkaian peringatan Paskah, Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo Sinergi bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan di Gereja Santo Martinus, Ds. Selorejo Kec.Batanghari, Lampung Timur, Sabtu Malam (16/4/2022).

Danramil 429-12/Batanghari Kapten Inf. M. Syadri mengatakan, dalam giat tersebut kekuatan pengamanan dengan jumlah 20 orang terdiri dari personil Koramil, Polsek, Pol-PP serta dibantu Linmas desa setempat.

Lebih lanjut, Danramil menjelaskan, Kehadiran TNI Polri di Gereja kali ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga Kristiani dalam menjalankan Ibadahnya pada peringatan Paskah 2022.

“Selamat merayakan Ibadah Paskah 2022. Kami juga menyampaikan kepada seluruh Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu wajib memakai masker, cuci tangan dengan sabun serta mengatur jarak duduk kursi, hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19,″ pungkas Danramil.

Peringatan Paskah yang dihadiri ±300 Jemaat ini dipimpin Pendeta Romo Yulius Dadang Supriyanto, S.BD dengan tema “Tinggal Dalam Kristus dan Berbuah”

Selain Bupati tampak hadir dalam kegiatan Ibadah Paskah, Bupat juga di hadiri Camat Batanghari Mira Hayati, S.Stp dan Kades Selorejo Supriono beserta perangkat desa. (Rbs).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *