Penghujung Syawal 1443 H, Fans Club Radio Pramudya Gelar Halal Bihalal

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 22 Second

Embaranpost.id(SMSI)Sukadana–Penghujung bulan Syawal 1443 H Fans Club Radio Pramudya menggelar Halal Bihalal di halaman studio Radio Pramudya Sukadana, Minggu (29-5-2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimcam Kecamatan Sukadana, Sekdes Pasar Sukadana dan seluruh Fans Club Radio Pramudya dari Lampung Timur, Bandar Lampung, Lampung Selatan, Lampung Tengah dan Kota Metro.

Perwakilan Radio Pramudya Fahri menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada seluruh fans radio Pramudya yang telah setia menjadi pendengar dan menemani selama 31 tahun ini. Semoga Radio Pramudya tetap eksis dan jaya diudara.

“Atas nama pimpinan radio Pramudya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir hari ini. Semoga dapat mempererat silaturahami dan menjadi amal ibadah kita semua,” ujar Fahri.

Dia melanjutkan sudah lama sejak pandemi Covid-19 tidak pernah ada silaturahmi antara pendengar dan Alhmadulillah hari ini kembali dipersatukan dalam suasana bahagia ini.

“Radio dan fans bagaikan satu hal yang tidak dapat dipisahkan. Sehingga keberadaan fans atau pendengar sangat berarti bagi kami. Dan kami berharap acara ini dapat terus dilaksanakan,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut perwakilan Fans Radio Pramudya Cak Sukaji menyambut baik dengan adanya halal bihalal fans radio Pramudya ini.

“Semoga kedepan tidak hanya temu kangen fans bisa dilaksanakan tiga bulan sekali atau satu bulan sekali agar silaturahmi tetap terjalin dengan baik,” katanya.

Sekdes Pasar Sukadana Sarbingun mengatakan keberadaan radio Pramudya yang sudah lebih dari 30 tahun sangat membantu masyarakat Desa Pasar Sukadana dan sekitarnya.

“Seperti berita kehilangan, duka cita dan hal-hal lain yang berkaitan dengan penyiaran selalu mempermudah masyarakat,” katanya.

Untuk diketahui pada kesempatan tersebut juga diberikan piagam kepada penyiar favorit hasil penilaian pendengar dan piala serta piagam bagi pendengar teraktif dan kreatif dari Pramudya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *