Perampok Sadis Di Lamtim ,Tertangkap Di Sumsel

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:49 Second

Lampung Timur(Embaranpost.id)- Kepolisian Republik Indonesia Resort (Polres) Lampung Timur (Lamtim) bersama tim gabungan Ditreskrimum Polda Lampung membekuk pelaku perampokan yang menewaskan Leli Agustin (20), karyawan BRI Link di Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lamtim, Sabtu (29/01/2022).

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution bahwa pelaku dibekuk di Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

“Sudah (penangkapan pelaku-red) besok akan kita ekspose bersama Kabid Humas Polda Lampung,” ujar Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui pesan WhatsApp.

Baca Juga : Kejaam!!!!Prampok Menembak Mati Pegawai BRI Link

Informasi penangkapan pelaku juga diterima dan langsung dikonfirmasi ke Direskrimum Polda Lampung Kombes Reynold E Hutagalung.

“Anggota lagi kerja maksimal di lapangan baik pengumpulan barang bukti termasuk upaya penyelamatan terhadap pelaku saat ini di RS masih berlangsung. Ini pelaku tunggal yang eksekusi korban. Dilakukan tindakan tegas karena pelaku yang pertama lepas tembakan ke anggota. Jadi ada perlawanan aktif dan selanjutnya ditemukan beberapa senjata api,” kata Reynold, begitu Dia akrab disapa, via ponselnya.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *