Samsuri Resmi Di Lantik Menjadi Kepala Dusun 01 Desa Muara Jaya

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 18 Second

Embaranpost.id(SMSI)Sukadana – Kepala dusun 01 terpilih  Samsuri beserta 9 ketua RT dari 5 dusun resmi dilantik  oleh kepala desa Muara Jaya, kecamatan Sukadana, Lampung timur di balai desa setempat ( Rabu, 16 -02- 2022 ).

Hadir pada  acara tersebut Camat, Kapolsek, Danramil, Kasi Pemerintahan, Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Sukadana, Ketua BPD Muara Jaya dan jajaran.

 

“Saya ucapkan selamat dan meminta kepada Kepala Dusun dan Ketua RT agar kesabarannya ditambah, karena kalian akan melayani masyarakat banyak dengan berbagai macam karakter,” tutur Herwansyah

“Syukur Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan Pemilihan Kepala Dusun sudah berjalan sukses,  terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja dengan maksimal, Saya berharap dapat bekerjasama saling bahu-membahu dalam rangka mengemban tugas atau amanah sebagai perangkat Desa,” tambah kades muara jaya.

Hal senada juga disampaikan oleh Miftahudin Camat  Sukadana

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Muara Jaya atas kerjasama yang baik dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Dusun,” kata Miftahudin.

“Kepada pak Samsuri dan Ketua RT yang baru dilantik saya ucapkan selamat, selamat mengemban tugas, laksanakan tugas sesuai dengan apa yang sebenarnya,” pungkasnya

Sementara Samsuri Kepala Dusun 01 Desa Muara Jaya berencana akan menghidupkan Sistim Keamanan Lingkungan (Siskamling) dan kegiatan gotong royong.

“Saya akan menggalakan Siskamling lagi, gotong royong di setiap RT dan di jalan kearah tempat pemakam umum khususnya di Dusun 1,” ucap Samsuri saat ditemui di kediamannya usai pelantikan.

Selain itu, ia berkeinginan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan membangkitkan kegiatan pemuda dan olahraga.

“Ingin meningkatkan perekonomian masyarakat dan mengaktifkan kegiatan pemuda khusus di bidang olahraga, yang pastinya semua akan saya koordinasikan dengan bapak Kepala Desa Muara Jaya,” tutupnya.(R*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *