Geger,! Pasutri Ditemukan Tewas di Gudang Pupuk

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

Bagikan Berita Ini :

Embaranpost.id(SMSI), | Ujung Batu-Warga Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) geger dan tanda tanya. Pasalnya, Diduga Pasangan Suami isteri (Pasutri) ditemukan tak bernyawa digudang Pupuk Simpang Siabu RT 002 / RW RW 005 Dusun III, Desa Sukadamai, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rohul, Sabtu (19/02/2022).

 

Dikutip dari Riaumerdeka.com, saat melakukan konfirmasi ke warga sekitar mengatakan, Awalnya terdengar suara anak menangis dari dalam ruangan toko pupuk tersebut, kemudian warga masuk dan melihat sosok mayat perempuan yang ditimpa Pupuk diketahui berinisial (FT) dan (BY).

 

“Awalnya terdengar suara anak korban menangis dan wargapun langsung melihat kedalam gudang. Nah, disitulah tampak sosok perempuan tidak bernyawa ditimpa pupuk,”ujar warga yang tidak bersedia disebut namanya.

 

Kadus III Sukadamai, Sakban kepada awak media mengatakan, Ia mengetahui peristiwa tersebut dari warga yang mendengar suara tangisan dari anak korban.

 

“Kita datang kemari sudah dikerumuni warga, menurut warga yang lebih dahulu mendengar isak tangis anak korban yang berumur 4 tahun. Sontak wargapun melihat apa yang terjadi, ternyata sosok mayat ditemukan, dan sudah dilaporkan ke Polsek Ujungbatu, “Ujarnya.

 

Selanjutnya Udin Tanjung selaku pemilik gudang pupuk telah melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Ujungbatu, guna penyelidikan lebih lanjut.

 

Setelah dilakukan evakuasi jenazah ke Mobil Ambulan ternyata ada dua korban yang didalam onggokan pupuk tersebut yaitu pria dan wanita.

Berdasarkan pantauan dilapangan, Tampak jajaran Polsek Ujungbatu sudah memasang Police Line diseputaran Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hal itu bertujuan untuk melakukan Indentifikasi lebih lanjut, sampai berita ini diterbitkan, pihak Polsek Ujungbatu belum dapat memberikan keterangan.(*)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *