Pertandingan Persahabatan, UKM Futsal UMSU Menang Atas Futsal Alexa Otomotif dengan Skor 6 – 4

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 6 Second

 

Embaranpost.id(SMSI) Medan Timur, Tim Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) mengelar pertandingan persahabatan dengan tim futsal Alexa Otomotof di ONE A Badminton & Futsal di Jalan Cemara nomor 1 A Pulo Brayan Bengkel Baru Medan Timur.Rabu (3/8/2022)

Kedua tim tersebut didampingi oleh masing-masing pelatih yaitu Hendra Gunawan S dan Iwan Zulkifli Selaku Pelatih tim futsal Alexa otomotif dan Feri Santoso selaku pelatih tim UKM futsal UMSU Sumatera Utara.

Sebelum bertanding masing-masing pelatih memberikan arahan serta nasehat kepada timnya masing-masing agar bermain dengan efektif serta efisien untuk menciptakan sebuah gol.

Selanjutnya saat pertandingan berlangsung masing-masing pelatih mengeluarkan strategi pertandingan dengan cara berteriak dari pinggir lapangan kepada pemain untuk melakukan permainan yang bagus.

Berdasarkan pantauan Embaranpot.id, pertandingan persahabatan yang berlangsung selama 60 menit tersebut berjalan dengan seru serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam pertandingan dan pada akhirnya dimenangkan oleh tim tuan rumah yaitu tim UKM Futsal UMSU dengan skor 6-4.

Usai pertandingan kedua tim melakukan evaluasi tentang pertandingan yang telah dilakukan baik dari strategi yang digunakan maupun kesalahan yang dilakukan setiap pemain lalu masing-masing pelatih juga memberikan arahan serta nasehat kepada timnya untuk meningkatkan kecepatan serta teknik penguasaan bola yang baik sehingga lawan tidak dapat merebut bola sehingga tidak terjadinya kebobolan.(mhk)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *