Sekretaris PUPR Resmi Dilaporkan, PJID Nusantara Akan Turun Aksi di Kantor Bupati Kampar

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 29 Second

KABUPATEN KAMPAR(EMBARANPOST ID)- Didamping Ismail Sarlata Ketua Umum, Pajar Saragih Wakil Ketua Umum III, Jhoni Andri, AS Wakil Ketua Umum VI, Yesi Susanti Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJID-Nusantara) serta Sapran Rambe Kaperwil Derapperistiwa.com. Hamdani Wartawan trapnews.id, resmi laporkan Rusdi Hanif Sekretaris PUPR Kabupaten Kampar Provinsi Riau, ke Mapolres Kampar, dengan Nomor : STPL-LP/21/I/2022/RIAU/RES KAMPAR. Kamis (27/01/2022).

” Benar, kita PJID Nusantara organisasi Pers mendampingi Hamdani Wartawan media online trapsnews.id akan dugaan pelecehan terhadap Profesi wartawan yang diduga dilakukan oknum yang bernama Rusdi Hanif Sekretaris PUPR ke Mapolres Kabupaten Kampar Provinsi Riau.” ungkap Ismail Sarlata Ketua Umum DPP PJID-Nusantara pada media, yang membenarkan adanya laporan yang dilakukan Hamdani.

Pendampingan yang dilakukan PJID-Nusantara kepada Hamdani, dukungan penuh yang diberikan PJID Nusantara, agar kelak oknum ASN yang ada di Kabupaten Kampar tidak melakukan hal yang sama terhadap para Insan Pers yang ada kedepannya. tambah Ismail Sarlata

Tindakkan kita tidak cukup sampai disini, kami mengajak seluruh Pengurus DPP PJID Nusantara dan DPD yang ada di Kab.Kampar nantinya sama-sama melaksanakan turun aksi damai di Kantor Bupati yang berlokasikan Jl Lingkar Bangkinang Kota Kabupaten Kampar Aksi tolak tindakkan yang dilakukan oknum ASN, dan meminta segera menon-aktifkan Rusdi Hanif dari Jabatannya dari Sekretaris PUPR, agar kedepannya tidak ada lagi oknum ASN lainnya bertindak seenaknya terhadap Insan Pers di bumi lancang kuning, khususnya di Kabupaten Kampar.

Saat dipertanyakan awak media, kapan aksi akan dilaksanakan?. Ismail Sarlata menjawab, dalam waktu dekat ini, tepatnya pada pelaksanaan hari jadi Kab.Kampar ke 72 nantinya, pasti akan kita lakukan merujuk pada laporan yang telah dilakukan dengan bukti rekaman suara Rusdi Hanif saat di Konfirmasi. tutup Ismail Sarlata dengan lantang. (Team/Dpp PJID Nusantara)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *