Tiga Rumah Warga Desa Kenali Di Lalap Si Jago Merah

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:52 Second

 Embaranpost.id(SMSI)Lampung Barat-Pekon(Desa)kenali kecamatan belalau telah terjadi musibah kebakaran,tiga rumah yang terkena amukan si jago merah Jumat(22/7/22).

Dan dua rumah hangus terbakar tampa bisa di selamatkan Dan satu rumah lagi kondisi nya cukup parah, hingga saat ini petugas kebakaran di bantu masyarakat masih terus melakukan pemadaman api.

Menurut Sahri selaku kepala UPT kecamatan Belalau , kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB dan pihak nya juga belum bisa memastikan dari mana asal api tersebut apakah dari konslet listrik atau dari yang lainnya.

“Alhamdulillah mas tidak ada korban jiwa dan itu yang paling utama, dan dua unit rumah yang hangus terbakar yaitu milik dari Iwan Saputra dan mat Supardi sedang yang kondisinya parah yaitu milik Joni Irawan,”ucapnya.

Salah satu warga pekon kenali yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan,”ini adalah musibah serta ujian dan semoga yang mendapat ujian serta musibah tabah dalam menghadapi cobaan,saya yakin dan percaya di balik cobaan ada kenikmatan yang di berikan Allah nantinya terhadap mereka,”ucapnya.(*/ matsaid pers)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Kategori: Lintas Daerah

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *