PPS Pekon Kotaagung Gelar Bimtek Anggota KPPS Pemilu 2024

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:57 Second

EMBARANPOST, TANGGAMUS— Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pekon Kotaagung Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) terhadap 70 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS ) Persiapan Pemilu 2024.

Kegiatan Bimtek di pimpin langsung oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pekon Kotaagung, ALiyansyah di Gedung Adat Marga Buway Benyata, Sabtu(27/01/2024)

Bimtek tersebut bertujuan demi suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024, dengan berpedoman,mengacu pada; Peraturan Komisi Pemilihan Umum No:25. Tahun 2023 (tentang Pemungutan dan penghitungan Suara dalam Pemilihan Umum) dan Peraturan Komisi Pemilihan Umum No;66 Th 2024 ( tentang Pedoman Teknis Pelaksanaan Pemungutan Penghitungan Suara dalam Pemilihan Umum),

Kegiatan bimtek yang di monitor langsung oleh Ketua PPK Kotaagung Muhammad Said
dihadiri oleh M.FaQih Hayatan Kordiv Hukum PPK Kotaagung, ALiyansyah Ketua PPS, Firdaus Divisi Datin, Doni Divisi teknis , Wildan sekretariat, Heri HM Staf umum, Riswansyah staf teknis , 70 anggota KPPS Pekon Kotaagung yang sebelumnya telah dilantik pada Kamis 25 Januari 2024.

Pada kesempatan itu,ALiyansyah meminta seluruh peserta Bimtek agar menjunjung tinggi fakta integritas ,Netralitas, profesional dalam mengemban tugas , juga motivasi kinerja yang dibangun dari rasa tanggung jawab dalam kerjasama tim sehingga bermuara demi suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024 di Pekon Kotaagung,”pungkasnya. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Kategori: Tanggamus

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *