AWPI dan Dispora Kolaborasi Bangkitkan Kejayaan Olahraga Di Lampung

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 28 Second

Embaranpost.id(SMSI)Bandar Lampung – Audiensi bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Lampung. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi Lampung, Refky Rinaldy sampaikan Visi Misi dan memaparkan program kerja.

 

Dalam gelaran audiensi tersebut Refky Rinaldy yang didampingi oleh Cut Habibi Sekretaris DPD AWPI Provinsi Lampung disambut langsung oleh Plt Kadispora Provinsi Lampung Descatama Paksi Moeda.

 

“Pertama yang pasti kita menjalin hubungan silaturahmi. Dan terimakasih pak Kadispora yang telah menyambut baik kehadiran kami. Selain itu kita juga akan berdiskusi bagaimana AWPI dan Dispora dapat berkolaborasi membangun sinergitas untuk Pemerintah Provinsi Lampung yang lebih Berjaya khususnya dalam bidang olahraga,” Kata Bung Refky diruang kerja Kadispora. Rabu (16/03/2022).

 

Selain itu, Bung Refky mengatakan bahwa, ia ingin AWPI Lampung menjadi Barometer Pers di tanah Sai Bumi Ruwa Jurai ini. Maka untuk itu perlu ada kolaborasi antara AWPI dan stakeholder Pemerintahan salah satunya Dispora.

 

“Kita perlu dukungan dan suport dari semua pihak agar kedepan Visi Misi serta program kerja AWPI berjalan lancar. Salah satunya AWPI memiliki program Gebyar Olahraga, dan kami rasa ini perlu didiskusikan bersama Dispora agar secara konseptual matang dan tujuan secara teknis tercapai, kemudian apa yang menjadi program Pemerintah Provinsi Lampung AWPI pun akan pro aktif untuk memajukan daerah,” sambung Ketua AWPI termuda se-Indonesia itu.

 

Menanggapi hal itu Plt Kadis Dispora Provinsi Lampung, Descatama Paksi Moeda menyatakan sangat mengapresiasi Visi Misi serta program kerja AWPI, dan kedepan tentu akan mensuport agenda Gebyar Olahraga tersebut.

 

“Dinas Pemuda dan Olahraga siap mensuport program kerja DPD AWPI Lampung yaitu Gebyar Olahraga, dengan adanya Gebyar Olahraga ini nanti diharapkan mampu membangun karakter serta mampu memunculkan pemuda-pemuda yang berpotensi dalam dunia olahraga khususnya di Provinsi Lampung ini,” ungkap Plt Kadispora Provinsi Lampung itu.. (*/Red/Doc/AWPI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Kategori: Bandar Lampung

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *