Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda Lampung Ngopi Bareng AWPI

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 32 Second

Embaranpost.id(SMSI)Bandarlampung – Bincang santai bersama Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi Lampung bersama Tim Kanit 1 Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda LampungĀ  guna mempererat tali silaturahmi dan bangun sinergitas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

 

Pada pertemuan tersebut, PS Kanit 1 Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda Lampung, IPDA YS Anggi Siregar, S.H berharap agar peran para Wartawan yang tergabung didalam Organisasi AWPI Se-Provinsi Lampung dapat terjalin sinergitas bersama Kepolisian dalam upaya pencegahan perselisihan diruang publik atau Masyarakat.

 

“Peran Wartawan dan medianya sangatlah penting, bagaimana bisa edukasi kepada masyarakat,Dan kami (Kepolisian-red) percaya, bahwa rekan-rekan di AWPI sangat profesional dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis atau Wartawan,” Kata IPDA Anggi. Rabu (16/03/2022).

 

Merespon hal tersebut, Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung ,Bung Refky mengucapkan terimakasih atas pertemuan tersebut.

Ditengah ngopi santai itu, ia juga mengatakan bahwa, pihaknya (AWPI) sangat terbuka dan siap bersinergi dengan Institusi Polri dalam hal ini Polda Lampung.

“Kita terbuka dan siap untuk bersinergi. Kita memiliki ruang lingkup kerja masing-masing kita akan maksimalkan itu dengan terus membangun komunikasi dan koordinasi. Saya pun yakin dengan komunikasi yang baik kita dapat menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif ditengah masyarakat,” Ucap Bung Refky.

Lanjutnya, bahkan AWPI sangat terbuka dengan semua elemen, selagi itu bicara hal positif AWPI selalu siap jadi garda terdepan.

“Dibuktikan, dimana AWPI memiliki pendidikan secara internal untuk anggotanya agar dapat menjalankan tugas secara profesional. Dan itu sudah kita siapkan semuanya, karena saya ingin AWPI menjadi Barometer Pers di tanah Sai Bumi Ruwa Jurai ini,” sambung ketua AWPI termuda se-Indonesia itu.

 

Bung Refky juga berharap Polri dalam hal ini Polda Lampung dapat bersikap profesional dalam menyikapi kehadiran organisasi profesi jurnalis yang ada di Provinsi Lampung. Agar kedepannya semua elemen dapat bersinergi dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif. (Albet)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Kategori: Bandar Lampung

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *